Tips Ibu Cerdas

Jangan Salah Pilih, Ini Kriteria Tisu Basah yang Aman untuk Bayi

Tisu basah saat ini tersedia dalam lusinan merek dan model. Di pasaran, Ibu juga akan menemukan pilihan tisu basah yang beragam mulai dari aromanya, tebal-tipisnya, kemasannya, dan banyak lagi. Tentu saja, semua jenis tisu basah pada akhirnya akan berfungsi sebagai pembersih, namun ketika akan digunakan untuk si Kecil yang masih bayi, Ibu tentu perlu lebih cermat memilihnya. Nah, berikut kriteria tisu basah yang aman untuk bayi

  • Telah teruji secara klinis
    Tisu basah yang aman untuk bayi adalah yang sudah teruji secara klinis dapat membersihkan secara maksimal, namun aman digunakan untuk bayi.
  • Tidak mengandung alkohol sehingga tidak mengiritasi kulit bayi
    Kulit bayi sangat lembut dan area popok sangat rentan terhadap iritasi karena terpapar kelembapan, air seni, dan feses. Kandungan alkohol dalam tisu bisa menyebabkan iritasi. Karena itulah, tisu basah yang aman untuk bayi adalah yang tidak mengandung alkohol.
  • Kemasan pack yang mudah dibawa bepergian
    Tisu basah sebaiknya memiliki ukuran kemasan yang bisa dengan mudah disimpan di dalam tas popok dan tidak memakan banyak ruang. Wadah tisu basah harus dirancang untuk mudah diambil dan bagian stiker penutupnya tidak cepat rusak sehingga tetap dapat menjaga kelembapan dan tissue basah tetap higienis.
  • Praktis dan higienis digunakan sebagai pengganti air
    Tisu basah harus mampu secara efektif membersihkan tubuh si Kecil setelah memakai popok atau buang air dan membunuh kuman dan bakteri yang menempel.
  • Tisu ekstra tebal dan ekstra cairan
    Tisu basah yang tebal dan memiliki ekstra cairan adalah pilihan yang tepat untuk bayi karena dapat membersihkan kotoron dengan lebih saksama dan tidak mudah robek.

MY BABY Antibacterial Extra Thick Wipes memenuhi semua kriteria tisu basah yang aman untuk bayi.  Tisu basah ini ampuh membunuh kuman dan bakteri, tidak mengandung alkohol, dan teruji klinis dapat membersihkan secara maksimal. Gunakan untuk membersihkan kulit bayi setelah buang air atau saat mengganti popok, setelah bayi makan, bermain atau dalam perjalanan.  Keunggulan lain MY BABY Antibacterial Extra Thick Wipes:

  • Telah teruji secara klinis
  • Tidak mengandung alkohol sehingga tidak mengiritasi kulit bayi
  • Kemasan pack yang mudah dibawa bepergian
  • Praktis dan higienis digunakan sebagai pengganti air
  • Tisu ekstra tebal dan ekstra cairan

Nah, semoga setelah mengetahui kriteria tisu basah yang aman untuk bayi, Ibu tidak salah pilih ya.

Sumber:
https://www.verywellfamily.com

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE