Tips Ibu Cerdas

Kenali 5 Ciri Sabun Bayi Yang Bagus

Kulit bayi yang sangat sensitif membutuhkan perawatan terbaik. Oleh karena itu, saat memandikan bayi, Ibu perlu menggunakan sabun bayi yang lembut. Dengan beragamnya jenis sabun bayi untuk dipilih, menjadi sulit untuk Ibu memutuskan. Nah, yuk, kenali 5 ciri sabun bayi yang bagus:

1.         Sabun yang Diformulasikan Khusus untuk Bayi

Sabun bayi tidak bisa disamakan dengan sabun untuk orang dewasa. Kulit bayi yang masih sangat sensitif dan tipis memerlukan produk khusus. Sabun bayi MY BABY Milk Bath Sweet Floral dan MY BABY Bath Telon Plus, misalnya,  memiliki  formula yang lembut dan teruji klinis tidak menyebabkan iritasi pada kulit bayi.  Sabun mandi cair untuk bayi ini mampu memberikan perlindungan maksimal bagi kulit bayi supaya tetap lembut dan sehat.

2. Diperkaya dengan Berbagai Nutrisi

Kulit bayi lebih cepat kehilangan kelembapannya sehingga membutuhkan nutrisi dan vitamin yang lebih banyak. MY BABY Milk Bath Sweet Floral, memiliki formula yang lembut dan diperkaya dengan kandungan susu dan gandum. Sabun bayi yang bagus ini, selain bermanfaat untuk membersihkan tubuh bayi saat mandi, juga dapat membantu melembapkan, menutrisi, dan menyehatkan kulit bayi.

3. Pastikan Sudah Teruji Klinis

Sabun bayi yang bagus harus sudah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi pada kulit bayi dan memiliki bahan-bahan yang aman dan tidak membahayakan bayi. Semua produk sabun bayi MY BABY dibuat dengan perpaduan bahan-bahan alami dan tidak menimbulkan alergi pada kulit sensitif bayi.

  1.  

Sabun bayi yang bagus akan menawarkan banyak pilihan agar Ibu dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan bayi. MY BABY memiliki MY BABY Milk Bath Sweet Floral yang diperkaya dengan susu dan gandum sehingga dapat melembutkan kulit, serta MY BABY Bath Telon Plus yang diperkaya sereh sehingga memiliki keharuman minyak telon yang menyamankan. Formula keduanya sudah teruji klinis sehingga aman bagi bayi.

5. Pastikan dari Merek Terpercaya

MY BABY menjadi salah satu brand ternama yang sudah dipercaya lebih dari 30 tahun oleh para Ibu di Indonesia. Produk-produknya telah teruji dan diformulasikan khusus untuk kulit bayi serta terjamin kehalalannya. Produk perawatan bayi ini menjadi kepercayaan para ibu cerdas, sehingga memudahkan Ibu menjalankan tugasnya.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

Produk Terkait:

Tags :

sabun bayi
SHARE