Tips Ibu Cerdas

Kok Bau Badan? ini 4 Tips Agar anak wangi sepanjang hari

Bau badan biasanya terkait dengan kebiasaan diri si Kecil yang buruk. Jika anak malas mandi setelah bermain atau sehabis berpanas-panasan di terik matahari, bakteri dapat bersentuhan dengan keringatnya dan menyebabkan bau yang tidak sedap.

Untuk itu, pastikan anak mandi minimal dua kali sehari. Gunakan MY BABY Kids Body Wash  karena memiliki wangi yang tahan lama. Sabun cair ini mampu membersihkan kulit dan memberikan kesegaran lebih lama. MY BABY Kids Body Wash tersedia dalam dua pilihan: Cool & Fresh Blue yang mengandung lidah buaya dan Soft & Smooth Pink yang mengandung gandum untuk membantu menjaga kulit anak tetap halus dan lembap

Setelah mandi, pastikan anak berganti baju bersih. Agar anak wangi sepanjang hari, semprotkan MY BABY Kids Hair & Body Cologne. Keistimewaan MY BABY Kids Hair & Body Cologne adalah bisa digunakan tak hanya untuk badan, namun juga rambut anak. MY BABY Kids Hair & Body Cologne terbuat dari bahan yang diformulasikan khusus untuk anak-anak dan aman digunakan sehari-hari. Formulanya diperkaya dengan Pro Vitamin B5 & Minyak Argan untuk membantu menutrisi kulit tubuh anak dan membuat rambut halus & mudah diatur. MY BABY Kids Hair and Body Cologne memiliki dua pilihan: Fresh Active Blue dan Sweet Blossom Pink yang cocok digunakan untuk anak laki-laki maupun anak perempuan.

Nah, kini anak pun bebas bau badan dan bisa wangi sepanjang hari!

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE