Tips Ibu Cerdas

Sensory Play

Sensory play adalah permainan yang melibatkan indra anak, termasuk sentuhan, penciuman, penglihatan, suara, dan rasa. Sensory play juga mencakup gerakan, keseimbangan, dan kesadaran spasial. Setiap pengalaman baru yang anak dapat dari sensory play akan membangun koneksi saraf yang membantu merangsang perkembangan otak mereka.

 

Sebagian besar sensory play dapat dilakukan dengan benda-benda sederhana yang tersedia di rumah.  Namun, kegiatan ini biasanya akan membuat rumah berantakan dan si Kecil kotor karena bermain. Untuk itu siapkan selalu MY BABY Extra Thick Wipes, tisu basah ekstra tebal dan extra cairan yang mampu membersihkan kotoran dengan bersih maksimal.. 

 

MY BABY Extra Thick Wipes tidak mengandung paraben, 0% alkohol, pH Balanced 5.5 dan telah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi dan dapat digunakan untuk membersihkan secara maksimal setelah si Kecil bermain, buang air atau setelah bayi makan. MY BABY Extra Thick Wipes yang praktis dan higienis sebagai pengganti air ini juga bermanfaat untuk membersihkan benda dan mainan si Kecil serta membunuh kuman dan bakteri yang menempel. 

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

Tags :

Sensory Play
SHARE