Tips Ibu Cerdas

Waspadai DBD, Hindari Gigitan Nyamuk pada Anak dengan Cara Ini

Saat ini tak hanya pandemi COVID-19 yang perlu kita waspadai namun juga Demam Berdarah Dengue (DBD) yang bisa kembali mewabah di musim hujan. Nyamuk demam berdarah bertelur di genangan air bersih di sekitar rumah, seperti di pot bunga, ban bekas, atau tempat minum hewan peliharaan. Nyamuk DBD juga menyukai tempat-tempat gelap, seperti, di bawah tempat tidur, di balik tirai, di lemari, dan lainnya.

Salah satu cara untuk menghindari gigitan nyamuk pada anak adalah dengan menggunakan produk anti nyamuk yang efektif, namun aman untuk digunakan pada si Kecil, seperti MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus. Minyak telon no. 1 di Indonesia ini memiliki kandungan yang bisa digunakan sebagai perlindungan dari gigitan nyamuk hingga 8 jam. 

MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus telah teruji secara klinis dan cocok untuk diigunakan oleh bayi dan newborn karena memiliki formulasi paduan bahan alam, seperti Citronella, Chamomile, dan Euclyptus. Keunggulan lain  MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus adalah tidak lengket dan cepat menyerap di kulit serta mampu menghambat pertumbuhan virus karena mengandung senyawa 1,8 cineol.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE