Tips Ibu Cerdas

Waspadai Kuman pada Benda di Sekitar Kita, Lindungi si Kecil dengan 2 Cara Ini!

Pastinya Ibu ingin memastikan peralatan si Kecil higienis dan terhindar dari kuman dan bakteri.  Dilansir dari laman idealresponse.co.uk berapa lama bakteri hidup di luar tubuh tergantung pada jenis kuman dan bagaimana kondisi lingkungan tempat kuman tersebut hidup. Beberapa jenis bakteri hanya mampu bertahan di luar tubuh selama beberapa detik atau menit, tetapi sebagian jenis lainnya ada yang bisa bertahan hingga bertahun-tahun. 

Cara lindungi Anak dari Kuman

Fakta tersebut memang seram ya, Bu. Namun jangan panik dulu, Ibu bisa berupaya mencegah penyebaran penyakit yang disebabkan oleh kuman dan bakteri pada si Kecil dengan beberapa cara. Pertama, jaga kebersihan tangan dengan mencucinya menggunakan sabun dan air mengalir—atau hand sanitizer apabila kondisinya sulit menemukan sumber air bersih.

Cara kedua yang juga bisa membantu adalah menjaga kebersihan permukaan yang sering disentuh (seperti gagang pintu, meja, sakelar lampu) secara teratur dan setelah ada tamu yang berkunjung ke rumah. Ibu juga perlu membersihkan permukaan apa pun di rumah saat terlihat kotor, tak terkecuali mainan dan barang-barang lainnya milik si Kecil.

Untungnya kini ada produk pembersih yang tidak hanya efektif membunuh bakteri dan kuman, tetapi juga aman untuk anak-anak yaitu MY BABY Antibacterial Cleaner. MY BABY Antibacterial Cleaner  merupakan spray pembersih yang efektif membunuh bakteri dan kuman pada permukaan solid seperti perlengkapan bayi, mainan, meja dan stroller.

MY BABY Antibacterial Cleaner mengandung Antibacterial Agent dan Chamomile yang dikenal sebagai anti-iritasi. Formulanya Food Grade, tidak mengandung alkohol, dan lembut di tangan.

Dengan MY BABY Antibacterial Cleaner, Ibu dapat membersihkan mainan dan peralatan si Kecil sesering mungkin tanpa repot, bahkan setiap kali si Kecil sesai bermain. Dengan kebersihan mainan dan perlengkapan bayi lainnya yang selalu terjaga, Ibu juga lebih tenang membiarkan si Kecil bereksplorasi dengan benda di sekitarnya. 

Dapatkan MY BABY Antibacterial cleaner dan rangkaian produk MY BABY lainnya dengan pembelian di Tempo Scan Home Delivery dan Tempo Store Official yang ada di e-Commerce kesayangan Ibu!

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

Produk Terkait:

SHARE