Tips Ibu Cerdas

Nikmatnya Pijat Kepala Saat Keramas

Ibu tentu sangat menikmati saat creambath di salon. Kepala Ibu dipijat sedemikian rupa hingga rasa lelah dan stres yang tengah ibu rasakan hilang seketika. Nah, kenikmatan pijat kepala ini juga dapat dirasakan oleh buah hati. Tentu tak perlu mengajak si kecil ke salon, karena Ibu pun dapat melakukannya sendiri di rumah.

Waktu terbaik untuk pijat kepala adalah saat  si kecil sedang keramas. Pijatannya tak perlu terlalu keras, cukup ringan saja, dengan mengusap-usap kepala buah hati sambil diberi sedikit tekanan dengan ujung jari.

 Pijatan ini  tidak hanya akan memberi rasa nyaman, namun  banyak manfaat  yang bisa didapat. Salah satunya, pijat membantu meningkatkan sirkulasi darah di daerah kepala sehingga menstimulasi pertumbuhan rambut buah hati.  

Sampo yang digunakan untuk keramas si kecil sebaiknya sampo khusus yang teruji klinis aman untuk  si kecil, seperti MY BABY Shampoo Soft & Smooth.  Formula sampo ini begitu lembut membersihkan rambut dan kulit kepala. Sampo ini teruji klinis tidak menyebabkan iritasi pada mata dan kulit kepala. MY BABY Shampoo Soft & Smooth diperkaya dengan madu dan minyak zaitun untuk membantu merawat kesehatan rambut, membuat rambut terasa halus dan lembut.  Dengan pijatan di kepala, nutrisi yang terkandung pada MY BABY Shampoo Soft & Smooth juga akan lebih mudah terserap.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE