Kenali Kandungan Bedak Yang Aman untuk Bayi

Saat mencari bedak untuk bayi, pastikan produk tersebut aman, bebas bahan kimia, dan bebas dari bahan-bahan yang dapat membahayakan bayi. Salah satu cara mengenali bedak yang aman untuk bayi adalah melalui kandungannya. Kandungan bedak MY BABY, misalnya, selalu telah teruji secara klinis sehingga aman digunakan kulit bayi. Berikut beberapa formula yang umumnya digunakan pada bedak MY BABY, bedak yang aman untuk bayi:

•  Chamomile

Komponen aktif dalam bunga chamomile terbukti bisa membantu mengurangi tanda-tanda kerusakan kulit, mengurangi rasa gatal, mencegah iritasi ringan, dan memperbaiki tekstur serta elastisitas kulit. Chamomile juga merupakan salah satu formula bedak MY BABY. Formula yang lembut ini teruji klinis serta efektif melindungi dan menjaga kulit bayi dari kelembapan. 

•  Citronella

Tanaman Citronella dikenal dengan aromanya yang menyegarkan. Kandungan bahan aktif Citronella biasanya digunakan untuk mengusir nyamuk dan serangga lainnya.

Kandungan Citronella Scent pada MY BABY Powder Telon Plus bermanfaat untuk memberikan aroma alami yang menenangkan dan membuat si Kecil nyaman. Semua bahan pada bedak MY BABY telah teruji klinis sehingga aman digunakan pada kulit bayi. Inilah yang menjadikan MY BABY Powder Telon Plus merupakan bedak yang aman untuk bayi. 

• Zinc Oxide, Allantoin, dan Kaolin

Untuk mencegah biang keringat, Zinc oxide, Allantoin, dan Kaolin merupakan kandungan untuk bedak bayi yang aman. Formula Zinc Oxide pada MY BABY Powder Biang Keringat, misalnya, memiliki manfaat untuk membantu mengurangi iritasi ringan, sementara Kaolin untuk membantu menyerap keringat berlebih dan Allantoin untuk membantu meringankan luka akibat iritasi ringan. Setelah pemakaian MY BABY Powder Biang keringat, kulit bayi akan terasa sejuk dan terlindungi dari biang keringat.

Kategori:


Moms Know Best

RELATED PRODUCTS

Minyak Telon Plus Lavender
LIHAT DETAIL >
Cologne Sweet Floral
LIHAT DETAIL >
Toothpaste Tutti Frutti
LIHAT DETAIL >
SHARE