Baby Cream untuk Menutrisi & Menguatkan Skin Barrier Bayi

Kulit bayi merupakan salah satu hal yang harus diberi perhatian ekstra.  Tak hanya itu, kulit bayi juga tiga kali lebih cepat kering karena skin barriernya belum sempurna. Artinya, kulit si Kecil jadi lebih rentan mengalami infeksi hingga iritasi, Moms.

Skin barrier layaknya ‘benteng utama’ dalam menjaga kulit bayi dari dunia luar. Perkembangan skin barrier bayi baru akan mencapai tahap sempurna pada usia 1 tahun. Oleh karena itu, penting bagi Ibu untuk menjaga skin barrier bayi ternutrisi dan kuat.

Ada beberapa cara yang bisa Ibu lakukan untuk menjaga skin barrier bayi:

1. Jangan mandikan bayi terlalu lama

Mandi terlalu lama dapat menghilangkan kelembapan kulit bayi. Dokter menyarankan memandikan bayi sekitar 5-10 menit dengan suhu air yang sesuai dengan suhu tubuhnya atau suam-suam kuku.

 2. Keringkan tubuh bayi dengan benar

Sangat mengeringkan tubuh bayi, hindari gerakan menggosok untuk cegah iritasi. Tepuk perlahan kulit bayi dengan handuk lembut.

3. Menggunakan baby cream

Menggunakan baby cream beberapa menit setelah mandi dapat membantu menyegel air yang masih ada di kulit sehingga menjaga kelembapan kulit bayi.

Pilih baby cream yang mampu menutrisi dan  menguatkan skin barrier bayi, seperti MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth dengan kandungan ceramide, oat, dan susu.

MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth memiliki kandungan ceramide yang dibutuhkan untuk menjaga skin barrier/pelindung alami kulit bayi yang belum sempurna perkembangannya.

MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth juga diformulasikan dari bahan alami lainnya, yaitu susu dan gandum. Susu bermanfaat untuk kesehatan kulit berkat kandungan biotin yang bisa membantu menutrisi kulit kering dan pecah-pecah. Sementara gandum kaya akan vitamin E yang baik untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan melindungi kulit bayi yang masih sensitif dari iritasi.

Baby cream satu ini juga dapat memberikan kelembaban pada kulit bayi hingga 24 jam. Oleskan Oleskan MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth 2x sehari untuk hasil yang maksimal, ya, Moms.

Teruji secara dermatologi, yuk, jaga skin barrier si Kecil tetap ternutrisi dengan MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth!

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Milk Bath Sweet Floral
LIHAT DETAIL >
Essentials Gift Box Pink
LIHAT DETAIL >
Bath Telon Plus
LIHAT DETAIL >
SHARE