Perawatan Bayi

3 Manfaat Bedak Bayi Yang Belum Banyak Diketahui

Bedak bayi ternyata tidak hanya untuk bayi, namun bisa digunakan untuk anak-anak yang lebih besar. Manfaatnya pun tidak sekadar membuat tubuh menjadi wangi.  Beberapa sumber, seperti health.howstuffworks.com dan diyncrafts.com, mengulas manfaat bedak bayi  yang belum banyak diketahui. Berikut tiga di antaranya:

Mengatasi Biang Keringat

Mybaby - 3 Manfaat Bedak Bayi Yang Belum Banyak Diketahui

Sejak dulu,  bedak bayi sudah digunakan untuk melindungi kulit si Kecil. Namun belum banyak yang tahu kalau ternyata bedak bayi juga bisa bermanfaat untuk mengatasi biang keringat.  Bedak bayi yang sesuai, seperti MY BABY, dapat menyerap keringat dan menekan produksi keringat di daerah-daerah lipatan, seperti ketiak, namun jangan digunakan pada lipatan paha dan area kelamin ya Bu. Dan jangan memberi bedak bayi saat si Kecil berkeringat, ya Bu, jadi tunggu sesaat sampai keringat bayi menghilang dahulu sebelum memakaikan bedak.

"Deodoran"  Darurat

Mybaby - 3 Manfaat Bedak Bayi Yang Belum Banyak Diketahui

Manfaat bedak bayi lain yang belum banyak diketahui terkait kegunaannya adalah membantu mencegah bau badan anak.  Cukup taburkan sedikit bedak bayi ke telapak tangan dan gosokkan ke ketiak anak setelah mandi. Bedak bayi akan menghilangkan bau keringat dan secara alami menyerap kelembapan sehingga akan membuat ketiak tetap kering dan segar sepanjang hari.

Membantu Kulit Terasa Halus

Mybaby - 3 Manfaat Bedak Bayi Yang Belum Banyak Diketahui

Manfaat bedak bayi ternyata juga bisa membantu kulit terasa lebih halus. Usapkan bedak bayi pada bagian tubuh anak yang terasa kasar, seperti kaki atau siku. Meskipun tidak menambah kelembapan, bedak bayi dapat membantu kulit terasa lebih halus dan tidak teriritasi. Bedak bayi juga bisa menjadi solusi mengatasi tumit anak yang pecah-pecah.   Gunakan bedak  bayi yang formulanya ringan dan lembut, seperti bedak bayi MY BABY. Selain itu, bedak bayi MY BABY sudah teruji secara klinis tidak menyebabkan iritasi kulit dan halal sehingga aman untuk kulit bayi. Jangan lupa untuk menggunakan bedak bayi secara tepat untuk si Kecil ya, Bu!

Kategori:
Perawatan Bayi

Tags :

mybaby
SHARE