Perawatan Bayi

4 Alasan Kulit Bayi Harus Pakai Baby Cream

Kulit bayi 3x lebih cepat kering dan lebih rentan terhadap iritasi dibandingkan kulit orang dewasa. Hal ini tidak mengherankan karena kulit bayi bereaksi lebih cepat terhadap perubahan lingkungan dan cuaca.  Beberapa bayi juga secara genetik cenderung memiliki kulit yang lebih kering daripada yang lain karena pelindung dari skin barriernya, yang disebut ceramide,  tidak mengunci kelembapan secara efektif. 

Ceramide sendiri merupakan lipid alami yang membentuk sekitar 50% pelindung kulit. Fungsi ceramide adalah membantu menjaga kelembapan kulit dan membantu melindungi kulit dari iritasi. Pada bayi, pelindung alami ini belum sempurna perkembangannya karena itulah kulitnya rentan terhadap kekeringan. Produk bayi seperti MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth secara lembut menutrisi kulit bayi dengan menjaga kelembapan dan mengatasi kulit kering. Berikut 4 alasan mengapa MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth sangat baik untuk perawatan kulit bayi:

 

Membantu menjaga pelindung alami (skin barrier) kulit bayi

MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth memiliki kandungan ceramide yang dibutuhkan untuk menjaga skin barrier/pelindung alami kulit bayi yang belum sempurna perkembangannya.

 

Membantu menutrisi kulit bayi 

MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth juga diformulasikan dari bahan alami lainnya, seperti susu dan gandum. Susu bermanfaat untuk kesehatan kulit berkat kandungan biotin yang bisa membantu menutrisi kulit kering dan pecah-pecah. Sementara gandum kaya akan vitamin E yang baik untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan melindungi kulit bayi yang masih sensitif dari iritasi. Gunakan setelah mandi, MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth akan menjaga kulit si Kecil tetap halus dengan mengunci kelembapannya.

 

Menjaga kelembaban kulit bayi hingga 24 Jam

MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth akan membantu mencegah kulit kering dan merawat kulit si Kecil tetap lembut dan lembap. Oleskan MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth 2x sehari untuk hasil yang maksimal.

 

pH seimbang / netral

Produk perawatan dengan pH terlalu tinggi atau terlalu rendah dapat mengganggu keseimbangan alami kulit bayi dan memicu permasalahan kulit seperti ruam popok dan iritasi. MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth memiliki pH seimbang sehingga mampu membantu menjaga keseimbangan alami kulit. Produk dengan pH seimbang juga lebih lembut di kulit, sehingga meminimalkan risiko menyebabkan reaksi iritasi atau masalah kulit lainnya.

 

Teruji secara dermatologi 

MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth teruji secara dermatologi, lembut menutrisi dan membantu melindungi kulit bayi dari iritasi ringan. Dengan formula lembut dan mudah menyerap untuk memberikan kelembaban pada kulit bayi. 

 

Nah, tak perlu ragu untuk menggunakan MY BABY Face & Body Cream Nourish & Smooth agar kulit si Kecil selalu ternutrisi yaa, Mom!

 

Artikel Lainnya: Tips Memilih Baby Cologne

 

Sumber:

www.babycenter.com

www.webmd.com

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE