Perawatan Bayi

4 Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami, Ternyata Mudah

Ibu pasti menginginkan rambut Si Kecil tumbuh lebih sehat, lebih tebal, dan lebih kuat. Tak perlu memakai produk-produk yang mahal Bu, karena ada 4 cara melebatkan rambut bayi secara alami dengan mudah:

MyBABY - 4 Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami

MINYAK KEMIRI
Melebatkan rambut bayi secara alami bisa menggunakan minyak kemiri. Cara membuatnya dengan merebus beberapa buah biji kemiri lalu menyangrainya hingga keluar minyak. Nah, untuk melebatkan rambut bayi secara alami, oleskan minyak kemiri ke seluruh rambut Si Kecil sebelum  tidur. Pada saat pagi hari, bilaslah rambut dengan menggunakan MY BABY Shampoo.

MyBABY - 4 Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami

ALPUKAT
Alpukat juga dapat melebatkan rambut bayi secara alami. Kandungan lemak serta vitaminnya yang tinggi dipercaya dapat menambah kilau dan keindahan rambut Si Kecil. Cukup hancurkan alpukat, tambahkan seperempat cangkir minyak zaitun, dan satu sendok jus lemon. Campur semua bahan ke dalam mangkuk dan aduk. Oleskan adonan alpukat pada rambut Si Kecil dan diamkan selama 20 menit, lalu keramasi rambut Si Kecil dengan MY BABY Shampoo.

MyBABY - 4 Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami

MY BABY SHAMPOO BLACK & SHINE
Menyiapkan minyak kemiri dan alpukat memang agak merepotkan. Apalagi jika tidak ada stok kemiri dan apukat tersedia di dapur sehngga Ibu harus membelinya dulu, ini tentu akan menyita waktu.  Namun jangan khawatir Bu, karena ada cara melebatkan rambut secara alami yang lebih praktis, yaitu dengan menggunakan MY BABY Shampoo Black & Shine. Produk shampoo dari MY BABY ini memiliki kandungan kemiri dan alpukat. Formulanya hypoallergenic dan aman digunakan sehari-hari.  Kelebihan lain MY BABY Shampoo Black & Shine adalah formulanya yang lembut sehingga tidak pedih di mata si kecil dan sudah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi di kulit kepala. Nah, mencuci rambut Si Kecil dengan MY BABY Shampoo Black & Shine akan membuat rambutnya bersih, hitam pekat, sehat, dan berkilau. 

MyBABY - 4 Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami

MENYISIR
Kegiatan ini kesannya enggak penting ya, Bu? Tapi menyisir dapat melebatkan rambut bayi secara alami. Dengan menyisir rambut Si Kecil, Ibu akan membantu meningkatkan sirkulasi darah dan transportasi nutrisi dan oksigen ke batang dan akar rambut. Menyisir rambut juga akan membantu mempertahankan minyak alami yang ada di kulit kepala. Gunakan sisir bergigi besar atau jika rambut Si Kecil masih sedikit, gunakan sisir berbulu halus. Tak perlu menyisirnya berkali-kali, cukup sekali atau dua kali sehari. 

Nah, siap melebatkan rambut bayi secara alami?

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE