Perawatan Bayi

4 Hal Yang Tidak Boleh Dilupakan Saat Memandikan Bayi Baru Lahir

Memandikan bayi baru lahir awalnya mungkin akan membuat Ibu sedikit gugup karena khawatir cara Ibu memandikan bisa menyakiti bayi yang masih begitu mungil. Sedikit tegang wajar, namun ada beberapa hal yang tidak boleh dilupakan saat mamandikan bayi baru lahir, Bu.

Salah satunya, produk perawatan yang digunakan harus benar-benar aman untuk si Kecil, yakni memang diformulasikan khusus untuk bayi, seperti MY BABY Hair & Body Wash. Formula MY BABY Hair & Body Wash sudah teruji klinis (clinically tested) dan 99% melindungi dari kuman. Formulanya lembut dan aman digunakan untuk bayi dan newborn, serta tidak pedih di mata.

Sabun sekaligus shampoo yang tidak licin dan mudah dibilas ini juga sangat praktis karena dapat membersihkan rambut dan badan bayi sekaligus.  Sebagai sabun, MY BABY Hair & Body Wash efektif membersihkan tubuh bayi, serta dapat membantu melembapkan, menutrisi, dan menyehatkan kulitnya. Sementara sebagai shampoo, bisa membantu pertumbuhan rambut bayi, menghaluskan dan melindungi kulit dari kekeringan, serta memberikan keharuman ekstra.

Nah, semoga makin lancar memandikan bayi baru lahirnya, ya, Bu!

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE