Perawatan Bayi

Banyak Yang Belum Tahu, Apa Saja Yang Harus Dipakai Bayi Setelah Mandi

Setelah si Kecil mandi, pekerjaan Ibu belum selesai. Masih ada sederet tugas untuk melengkapi kesegaran si Kecil. Yang pertama tentu untuk menjaga bayi tetap hangat, segera keringkan bayi dan bungkus si Kecil dengan handuk. Setelah itu, taruh bayi di tempat tidurnya dan Ibu pun bisa mulai mendandani si Kecil. Sungguh beruntung kini banyak produk perawatan bayi yang akan membantu Ibu memberi kenyamanan dan kesegaran setelah bayi mandi. Ada minyak telon, lotion, bedak, hair lotion, cologne, dan sebagainya.

Tugas Ibu adalah memilih yang terbaik untuk si Kecil. Kulit bayi yang masih sangat sensitif dan tipis memerlukan produk khusus yang memiliki formula lembut dan teruji klinis tidak menyebabkan iritasi pada kulit bayi. Syarat lainnya, produk perawatan bayi haruslah  diproduksi oleh produsen terpercaya, seperti MY BABY yang telah menjadi Mum’s trusted brand atau merek kepercayaan para Ibu lebih dari 35 tahun.

Nah, apa saja yang harus dipakai bayi setelah mandi? Yuk, simak step by step di bawah ini:

Hangatkan tubuh bayi dengan minyak telon
Setelah tubuh si Kecil dikeringkan dengan handuk, usapkan MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection di perut, dada, hingga punggung. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection dapat memberi kehangatan dan membantu menghindari bayi dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 12 Jam. Bahkan dengan kandungan Eucalyptus yang mengandung 1,8 cineol, minyak telon ini bisa melindungi si Kecil dari virus.

Cegah biang keringat dengan bedak bayi
Bedak bayi, seperti MY BABY Powder Telon Plus, dapat membantu menjaga kelembapan kulit agar tidak timbul biang keringat akibat produksi keringat bayi yang berlebih. Balurkan sehabis si Kecil mandi, terutama pada bagian-bagian tubuh yang sering berkeringat, seperti leher, dada, punggung, dan bagian ketiak.

Lembapkan kulit kering si Kecil dengan lotion bayi
Oleskan MY BABY Lotion Soft & Gentle ke area tubuh bayi yang terlihat kering seperti pergelangan kaki, siku, dan tangan. MY BABY Lotion Soft & Gentle memiliki formula yang efektif menutrisi dan melembapkan kulit bayi.

Atasi ruam popok dengan diaper rash cream
MY BABY Diaper Rash Cream memiliki kandungan Zinc Oxide, Lidah Buaya, dan Multivitamin (A, E, F, B5) yang teruji klinis dapat membantu melindungi kulit sensitif bayi dari kemerahan akibat ruam popok, udara panas, dan bakteri penyebab iritasi.

Nutrisi rambut dengan menggunakan hair lotion
MY BABY Hair Lotion Black & Shine
bisa membantu memberikan nutrisi untuk rambut dan kulit kepala bayi. Formulanya lembut dan telah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi pada kulit kepala. MY BABY Hair Lotion Black & Shine juga dapat memberikan kelembutan ekstra untuk rambut bayi.

Berikan keharuman ekstra
Gunakan MY BABY Cologne, terutama sebelum bepergian untuk memberikan keharuman dan kesegaran yang tahan lama pada si Kecil.

Nah, Ibu sudah tidak bingung lagi, kan?

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE