Bedak Bayi yang Aman dan Cara Penggunaan yang Tepat

Bedak bayi memiliki wangi khas. Setiap kali mencium aromanya, serasa membawa kenangan kita kembali pada masa kecil dulu. Hingga kini, bedak bayi pun masih menjadi bagian tidak terpisahkan dari perawatan si Kecil.

Manfaatnya sangat beragam. Bedak bayi, misalnya, dapat membantu menyerap kelembapan dan mencegah iritasi ringan dengan mengurangi gesekan antar kulit. Bedak bayi juga dapat membantu mencegah ruam popok.  Bentuknya yang berupa bubuk, membuat bedak bayi dapat berfungsi menjadi penyerap keringat berlebih dan membantu mencegah biang keringat.  Itu sebabnya selama bertahun-tahun, bedak bayi menjadi produk perawatan bayi yang selalu tersedia di rumah.

Seperti produk perawatan bayi lainnya, bedak bayi pun memiliki aturan dalam pengunaannya. Berikut rambu-rambunya:

DOs

  • Cek kandungan dalam bedak dari bahan alami dan sudah teruji secara klinis di laboratorium terakreditasi dan tersertifikasi halal.
  • Gunakan bedak setelah bayi mandi untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulitnya.
  • Taburkan bedak di tangan Moms, lalu usapkan ke bagian tubuh si Kecil yang ingin dibedaki.
  • Selalu tutup wadah bedak dengan rapat setelah digunakan.
  • Pilih bedak bayi dari merek terpercaya.

DON’Ts

  • Menaburkan bedak langsung ke tubuh bayi.
  • Menepuk-nepuk bedak dengan spons.
  • Membedaki tubuh bayi dalam keadaan berkeringat.
  • Mengaplikasikan ke area muka dan kemaluan anak.

Selalu gunakan bedak bayi yang aman yang memang diformulasikan untuk bayi dan telah teruji klinis, seperti MY BABY Powder. MY BABY Powder menggunakan bahan talc yang tidak mengandung asbestos. Dalam laman Cancer Council dijelaskan asbestos merupakan mineral yang bisa sangat berbahaya ketika terhirup, serat-seratnya bisa terperangkap secara permanen di dalam paru-paru dan dapat mengganggu kesehatan. Jadi pastikan Moms menggunakan bedak yang aman seperti MY BABY Powder ya.

Koleksi MY BABY Powder memiliki formulasi yang lembut dan ringan sehingga aman untuk bayi, namun dengan wangi khas yang berbeda:  MY BABY Powder Fresh Fruity dengan keharuman buah segar, MY BABY Powder Telon Plus dengan wangi telon,  MY BABY Powder Care & Protect memiliki aroma lembut segar, dan MY BABY Powder Sweet Floral dengan efek keharuman wangi bunga.

Usapkan MY BABY Powder untuk merawat kelembutan kulit bayi dan memberikan aroma segar. MY BABY Powder merupakan bedak bayi yang aman yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan kulit bayi yang membuat Moms merasa tenang dan lebih menikmati perannya dalam merawat bayi karena telah yakin memilih produk terbaik untuk kenyamanan buah hatinya.

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Soap Fresh Fruity
LIHAT DETAIL >
Cologne Sweet Floral
LIHAT DETAIL >
Set Nourish & Smooth
LIHAT DETAIL >
SHARE