Perawatan Bayi

Dari Bikin Wangi sampai Atasi Biang Keringat, ini Manfaat Bedak Bayi

Bedak bayi memiliki banyak manfaat. Aroma bedak bayi yang begitu khas, ringan, dan segar, bisa memunculkan kenangan tersendiri bagi yang menciumnya. Karena aromanya yang khas inilah bedak bayi juga dipercaya bisa menjadi media stimulasi yang menyenangkan untuk indra penciuman bayi.

Manfaat bedak bayi lainnya adalah dapat mencegah biang keringat. Bentuknya yang berupa bubuk dapat berfungsi untuk menjaga menjadi penyerap keringat yang baik, selain dapat membantu mengurangi gesekan antar kulit, membantu menjaga kulit tetap dingin, dan mengurangi bau keringat.

Untuk mendapat manfaat bedak bayi tersebut di atas, pastikan Ibu memilih bedak bayi yang memang diformulasikan untuk bayi dan telah teruji klinis sehingga aman digunakan, seperti MY BABY Powder Telon Plus. MY BABY Powder Telon Plus adalah bedak bayi dengan wangi telon pertama di Indonesia, memberikan wangi segar khas MY BABY yang #HarumnyaJuara untuk si Kecil.

MY BABY Powder Telon Plus diformulasikan khusus untuk kebutuhan kulit bayi yang membuat Ibu merasa tenang dan lebih menikmati perannya dalam merawat bayi karena telah yakin memilih produk terbaik untuk kenyamanan buah hatinya.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE