Perawatan Bayi

Ingin Rambut Sehat, Gunakan Shampoo Untuk Melebatkan Rambut Bayi

Keinginan Ibu agar rambut bayi sehat bisa dimulai dengan cara sederhana, yakni dengan mencuci rambut si Kecil secara teratur dengan menggunakan shampoo. Untuk bayi yang rambutnya masih sedikit, shampoo untuk melebatkan rambut bayi, seperti MY BABY Shampoo Black & Shine, bisa menjadi pilihan.

MY BABY Shampoo Black & Shine adalah shampoo dengan formula aman yang ampuh menghitamkan dan membuat rambut si kecil berkilau. Yang membuat MY BABY Shampoo Black & Shine istimewa adalah kandungan kemiri dan alpukat di dalamnya.

MY BABY Shampoo Black & Shine dapat membersihkan rambut bayi, membuat rambut bayi lebih hitam pekat,  sehat berkilau. MY BABY Shampoo Black & Shine juga bisa dimanfaatkan sebagai shampoo untuk melebatkan rambut bayi  mengingat nutrisi dalam buah alpukat dipercaya bisa merangsang pertumbuhan rambut. Kandungan lemak serta vitamin yang tinggi pada alpukat  juga bisa menambah kilau dan keindahan rambut si Kecil. Setelah selesai mencuci rambut Ibu perlu menyisir rambutnya. Menyisir rambut bayi, selain dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen ke batang dan akar rambut, juga akan membantu mempertahankan minyak alami di kulit kepala bayi. Sebagai  shampoo untuk melebatkan rambut bayiMY BABY Shampoo Black & Shine juga dapat dan melindungi kulit kepala bayi dari kekeringan serta memberikan kelembutan dan keharuman ekstra. Rambut si Kecil pun tidak hanya sehat, lebat, namun juga harum sepanjang hari.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE