Perawatan Bayi

Ini Cara Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami Tanpa Repot

Lidah buaya banyak digunakan dalam produk perawatan tubuh dan kecantikan, termasuk sebagai cara melebatkan rambut bayi secara alami">cara melebatkan rambut bayi secara alami dan untuk merawat kesehatan kulit. Untuk melebatkan rambut bayi, Ibu dapat mengekstrak gel lidah buaya dengan mengiris daun lidah buaya dan menyendok gel menggunakan sendok.

Jika proses tersebut menyita waktu dan merepotkan terutama bagi bayi baru lahir, Ibu bisa punya cara yang lebih praktis yaitu dengan menggunakan MY BABY Hair & Body Wash yang memiliki kandungan lidah buaya dan alpukat. Shampoo sekaligus sabun ini dapat melembapkan dan membantu pertumbuhan rambut si Kecil, menghaluskan dan melindungi kulit kepala dari kekeringan, serta memberikan kelembutan pada kulit si Kecil. Formulanya juga sudah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi di kulit dan tidak perih di mata sehingga aman bagi si Kecil. Sedang untuk bayi yang sudah lebih besar, gunakan MY BABY Shampoo Black & Shine yang juga dapat menebalkan rambut karena kandungan kemiri dan alpukatnya.

Nah jika Ibu mencari cara melebatkan rambut bayi secara alami dan praktis, MY BABY Hair & Body Wash dan MY BABY Shampoo Black & Shine bisa menjadi pilihan lho.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE