Perawatan Bayi

Memilih Bedak yang Aman untuk Bayi Baru Lahir

Mempunyai bayi adalah kebahagiaan yang di tunggu tunggu semua orang tua, terutama orang tua baru yang masih awam. Banyak orang tua baru yang kebingungan dalam merawat dan mempersiapkan perlengkapan terutama bedak untuk bayi yang baru lahir.

Bedak bayi merupakan salah satu produk perawatan yang dibutuhkan oleh bayi yang baru lahir dan menggunakan produk perawatan yang mengandung bahan berbahaya secara rutin bisa membuat Si Kecil mengalami raum atau iritasi bahkan mengembangkan kondisi kesehatan jangka panjang.

Saat berbelanja bedak bayi baru lahir, ibu tentu ingin menggunakan produk yang aman untuk Si Kecil, berikut memilih bedak bayi baru lahir :

  1. Pastikan Merk dari Bedak Tersebut
    Untuk ibu yang mau memilih bedak bayi, pastikan untuk merk bedak bayi tersebut dari produk yang terpercaya. Hal ini menjadikan My Baby sebagai brand yang dapat menjadi kepercayaan ibu dalam mencari perlengkapan bedak bayi baru lahir.  
     
  2. Bedak yang di khususkan untuk bayi
    Si kecil membutuhkan bedak yang memang di khususnya untuk kulitnya, karena kulit bayi itu sangat sensitif dan mudah terkena iritasi. Apabila ibu memberikan bedak dewasa untuk Si Kecil bisa mengakibatkan kulit Si Kecil itu Alergi. Jadi pastikan ibu menggunakan bedak yang di formulasikan khusus untuk bayi.
     
  3. My Baby Powder
    Bedak dengan formula lembut yang telah teruji klinis, efektif melindungi dan menjaga kulit bayi dari kelembaban. Dengan wangi aromaterapi alami dari madu dan bunga lili yang menenangkan dan membuat bayi merasa nyaman. My Baby Powder dapat merawat kelembutan kulit Si Kecil, membuat si kecil bebas dari iritasi kulit dan memberikan aroma yang segar pada Si Kecil setelah mandi.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE