Perawatan Bayi

Minyak Telon Paling Wangi Yang Bikin Kangen Bayi

Apa yang ada dalam pikiran Ibu saat mencium wangi minyak telon? Apakah jadi teringat pada si Kecil?  Dalam website fifthsense.org.uk dijelaskan aroma memiliki kekuatan dalam membangkitkan emosi, memengaruhi suasana hati, dan membuat kita teringat pada sesuatu.

Jadi, saat mencium sesuatu, otak akan segera menghubungkan aroma itu ke suatu momen, peristiwa, atau orang. Contohnya, aroma minyak telon yang membuat Ibu teringat dengan bayi dan langsung kangen ingin menimang si Kecil.

Menarik ya, Bu? Nah, ini tiga pertanyaan yang sering bikin penasaran terkait minyak telon paling wangi:

  1. Mengapa  minyak telon paling wangi bisa bikin kangen bayi?

Seperti yang sudah disinggung sedikit sebelumnya, minyak telon paling wangi bisa bikin kangen bayi karena aroma, ingatan, dan emosi terhubung erat dalam otak kita. Ini karena penciuman adalah satu-satunya indra yang terhubung langsung ke otak yang memproses bau. Dalam fifthsense.org.uk dijelaskan setelah kita mendeteksi suatu bau, otak akan memproses sinyal, kemudian meneruskan informasi tentang bau tersebut ke sistem limbik. Sistem limbik inilah yang memainkan peran utama dalam mengendalikan suasana hati, memori, perilaku dan emosi kita. Nah, terjawab sudah mengapa minyak telon paling wangi bisa bikin kangen bayi.

  1. Aroma seperti apa yang bisa bikin kangen bayi?

Beberapa aroma minyak telon paling wangi yang bisa bikin kangen bayi adalah  perpaduan bahan alami Citronella, Chamomile, Lemongrass, dan Eucalyptus, seperti yang terkandung pada MY BABY Minyak Telon Plus dan MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection. Citronella memiliki wangi yang segar dan telah lama diakui sebagai minyak yang efektif untuk menolak serangga termasuk nyamuk Aedes aegypti yang dapat menyebabkan demam berdarah.  Chamomile memiliki aroma yang akan membuat bayi lebih tenang dan merupakan bahan herbal yang telah lama digunakan untuk mengurangi gas pada perut bayi. Untuk Lemongrass, ini merupakan serai beraroma seperti lemon, namun lebih lembut.  Sementara eucalyptus terkenal karena wanginya yang khas. Eucalyptus  telah lama dipercaya memiliki berbagai khasiat, termasuk  membantu mengurangi  kembung pada bayi dan melindungi dari gigitan nyamuk. Perpaduan wangi dari bahan alami tersebut, membuat minyak telon paling wangi bikin kangen bayi.

  1. Apa minyak telon yang paling wangi?

MY BABY Minyak Telon Plus dan MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection, tentunya. Minyak telon paling wangi ini tidak hanya bisa menghangatkan tubuh si Kecil dan meredakan perut kembung, namun juga melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 8 jam dan 12 jam. Keunggulan lain MY BABY Minyak Telon Plus adalah tidak lengket dan cepat menyerap di kulit si Kecil, memiliki formula perpaduan bahan alam yang tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit sensitif bayi, serta memiliki aroma yang khas yang merupakan kombinasi dari Citronella, Chamomile, Lemongrass, dan Eucalyptus. Inilah yang membuat MY BABY Minyak Telon Plus menjadi minyak telon paling wangi.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE