Perawatan Bayi

Minyak Telon yang Aman untuk Bayi Baru Lahir

Setiap ibu tentu ingin memberi yang terbaik untuk si Kecil, termasuk saat memilih minyak telon. Satu hal yang pasti, si Kecil tidak dapat menggunakan produk minyak penghangat yang sama seperti orang dewasa. Minyak telon yang aman untuk bayi baru lahir memiliki formula lembut dan teruji klinis dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit bayi yang masih sangat sensitif dan tipis.

Jika ibu bingung karena di pasaran dibanjiri dengan produk minyak telon dalam berbagai bentuk, ukuran, dan warna yang menarik, Ibu bisa memilih MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus yang merupakan minyak telon no.1 di Indonesia. MY BABY merupakan produsen terpercaya yang telah menjadi Mum’s trusted brand atau merek kepercayaan para Ibu lebih dari 35 tahun.

MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus dapat memberi kehangatan yang nyaman dan membantu meredakan perut kembung pada si Kecil. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus juga memiliki fungsi sebagai perlindungan dari gigitan nyamuk hingga 8 jam dan cocok digunakan untuk bayi dan newborn karena memiliki formulasi paduan bahan alam, seperti Citronella, Chamomile, dan Eucalyptus

Keunggulan lain MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus adalah tidak lengket dan cepat menyerap di kulit serta telah teruji secara klinis. Jangan dilupakan juga kandungan Eucalyptus pada MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus bisa berkhasiat sebagai penghambat pertumbuhan virus dengan 1,8 cineol.

Balurkan MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus, setiap si Kecil habis mandi, sebelum tidur, saat akan bermain, atau kapan pun si Kecil membutuhkan kehangatan yang nyaman atau saat Ibu ingin melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk. Kehangatan dan aroma khas MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus ini akan membuat bayi lebih rileks dan tidur lebih nyenyak.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE