Minyak Telon Anti Nyamuk untuk Jaga si Kecil dari Ancaman DBD

Salah satu penyakit yang harus diwaspadai saat musim hujan adalah Demam Berdarah Dengue atau DBD. Siapa pun bisa terkena DBD tanpa memandang usia, termasuk bayi.

Masih banyak yang salah paham, DBD tidak menular langsung antar manusia. Demam berdarah dengue (DBD) adalah penyakit yang ditularkan oleh gigitan nyamuk bernama Aedes aegypti. Nyamuk Aedes aegypti betina yang berperan penting dalam menyebarkan virus DBD melalui gigitannya.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, oleh karena itu Ibu harus sigap dalam menjaga anak dari ancaman DBD. 

Ada banyak cara yang bisa Ibu lakukan untuk melindungi si Kecil dari penularan penyakit ini. Salah satunya adalah dengan mengoleskan minyak telon ke tubuh bayi. 

Memilih minyak telon untuk bayi juga tidak boleh asal, Moms. Pilihlah minyak telon dengan kandungan yang diformulasikan untuk   si Kecil, misalnya seperti MY BABY Minyak Telon Plus.


Artikel lainnyaMinyak Kayu Putih Lindungi dari Gigitan Nyamuk


Minyak Telon Anti Nyamuk yang Aman untuk Bayi

MY BABY Minyak Telon Plus merupakan minyak telon nomor 1 di Indonesia yang hadir untuk membantu Moms   melindungi si Kecil dari ancaman DBD. Dibuat dengan formulasi paduan bahan alam seperti Citronella, Chamomile, dan Eucalyptus, MY BABY Minyak Telon Plus efektif mengusir nyamuk hingga 8 jamTak hanya melindungi bayi dari gigitan nyamuk dan serangga, MY BABY Minyak Telon Plus juga dapat membantu menghangatkan tubuh si Kecil dan membantu meredakan perut kembung.Yuk, berikan kasih perlindungan terbaik untuk si Kecil dari ancaman DBD dengan MY BABY Minyak Telon Plus.

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Hair & Body Cologne Fresh Active
LIHAT DETAIL >
Soap Care & Protect
LIHAT DETAIL >
Powder Healthy & Protect
LIHAT DETAIL >
SHARE