Ngabuburit Seru Bebas Gigitan Nyamuk dengan Minyak Telon

Mulai bosan dengan kegiatan ngabuburit yang itu-itu saja? Ibu bisa mencoba 3 aktivitas ngabuburit seru ini bersama si kecil di rumah! Sebelum ke luar rumah, pastikan si kecil sudah memakai MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection yang mampu mencegah gigitan nyamuk lebih dari 8 jam!

  1. Membuat Kue

Yuk membuat kue untuk makanan buka puasa! Ajak si kecil memilih kue apa yang ingin dibuatnya. Tak perlu membuat kue yang susah, banyak kok resep kue bolu sederhana yang bisa dikreasikan sendiri di rumah.Saat kue bolu sudah matang, berikan pekerjaan yang mudah saja pada si kecil. Seperti menaburkan cokelat atau memberikan potongan stroberi di atas kue sebagai hiasan. Seru kan, Bu?

  1. Bercocok Tanam

Senang berkebun? Aktivitas bercocok tanam dan berkebun dapat mengajak si kecil untuk lebih mencintai alam. Bisa dimulai dengan menabur benih-benih sayuran dan mengajaknya merawatnya setiap hari. Di akhir bulan, ia bisa ikutan memanen hasil kebunnya sendiri. Agar tidak digigit nyamuk dan serangga lainnya selama berkebun, oleskan MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection sebelum berkegiatan di luar rumah.

  1. Jalan-jalan Sore

Menikmati lingkungan di sekitar perumahan juga menyenangkan lho, Bu. Mengunjungi tetangga, atau bermain di taman perumahan bisa jadi alternatif acara jalan sore bersama si kecil. Biarkan ia mengayuh sepeda kecilnya, dan Ibu menyusulnya sambil lari sore. Sambil bermain, ibu juga bisa berolahraga. Jangan lupa sebelum berangkat, oleskan tubuhnya dengan MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection untuk menjaganya dari gigitan nyamuk dan serangga lainnya.

Kategori:


Tumbuh Kembang

RELATED PRODUCTS

Bath Telon Plus
LIHAT DETAIL >
Body Wash Soft & Smooth
LIHAT DETAIL >
Minyak Telon Plus Eucalyptus
LIHAT DETAIL >
SHARE