Perawatan Bayi

Memilih Minyak Telon Terbaik Untuk Bayi

Mengusapkan minyak telon ke tubuh bayi, sudah menjadi tradisi yang dilakukan sejak lama. Tidak mengherankan jika Bunda termasuk orangtua yang mengikuti tradisi ini karena minyak telon memang memiliki banyak manfaat untuk bayi. Diantaranya bisa menghangatkan tubuh bayi dan melindunginya dari gigitan nyamuk. Namun, minyak telon juga memiliki beragam jenis. Coba lihat minyak telon seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan anak Bunda.

Anak usia 0 3 tahun
Jika Bunda memiliki anak yang masih sangat kecil atau berusia di bawah 3 tahun, sebaiknya pilih MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus. Formulanya dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi bayi. Sebagai penghangat tubuh, pencegah masuk angin, sekaligus untuk minyak pijat. Bunda bisa menggunakannya setiap habis mandi ataupun saat udara dingin. Selain itu, MY BABY Minyak Minyak Telon Plus Eucalyptus mampu melindungi bayi dari gigitan nyamuk hingga 8 Jam.

Anak usia 3 tahun ke atas
Tidak seperti saat masih bayi dimana Bunda bisa mengusapkan minyak telon berulang kali, semakin besar, ia semakin sering melakukan aktivitas sendiri dan Bunda tidak lagi bisa selalu mengawasinya. Oleh karena itu, lindungi ia setiap saat dengan minyak telon yang menghangatkan dan memberikan perlindungan dari nyamuk lebih lama yaitu MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection. Kombinasi Minyak Sereh (Citronella Oil), Lemongrass Oil, Chamomile Oil, dan Eucalyptus membantu melindungi anak dari gigitan serangga dan nyamuk demam berdarah lebih lama hingga 12 jam. Dapat juga digunakan sebagai minyak pijat, meredakan perut kembung dan masuk angin. Gunakan setiap saat, terutama setelah mandi dan bila udara dingin. Namun, MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection tetap aman jika mau digunakan untuk bayi karena dibuat dari paduan bahan alami yang teruji klinis.

Penggemar traveling
Nah, jika Bunda dan keluarga termasuk penggemar traveling dan sering melakukan perjalanan jauh, maka minyak telon yang paling tepat untuk si Kecil adalah minyak telon yang praktis digunakan. Pilih saja MY BABY Lotion Telon Plus. Minyak telon dalam bentuk lotion ini sangat praktis dan mudah di bawa. Karena bentuknya adalah lotion, Bunda tidak perlu takut minyak telon tumpah saat berada di perjalanan. Formulanya juga cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Bunda tetap bisa mendapatkan manfaat minyak telon yaitu menghangatkan dan membantu melindungi Bayi dari gigitan serangga dan nyamuk demam berdarah selama 6 jam.

Bagaimana Bunda, sudah tahu kan minyak telon anti nyamuk">minyak telon mana yang paling cocok untuk si Kecil?

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE