Tips Ibu Cerdas

Tenang Bermain Berkat MY BABY Minyak Telon Plus

Bermain di luar seharusnya menjadi bagian dari masa kecil anak-anak. Tidak ada tempat yang lebih baik daripada di luar rumah untuk berlari, melompat, melempar, menangkap bola, dan sebagainya. Agar si Kecil tenang bermain di luar, jangan lupa untuk mengoleskan MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection. Bermain di luar  bersama teman-teman akan membantu anak belajar bergiliran, berbagi, dan mengembangkan keterampilan perilaku positif lainnya. Mereka akan bereksplorasi  dan banyak belajar tentang dunia di sekitar mereka. Bermain di luar dengan saudara atau teman juga membantu si Kecil meningkatkan keterampilan komunikasi, kerja sama, dan organisasi.

Ketika melihat berbagai binatang, anak akan mengasah indra penglihatannya. Sewaktu anak menyentuh dan menikmati harumnya  bunga, anak mengaktifkan indra penciuman dan  sentuhannya.  Ketika anak mencicipi bekalnya dari rumah, itu akan mengasah indra perasanya.

Bila anak akan bermain di halaman rumah, luangkan sedikit waktu  untuk membereskan barang-barang yang ada. Simpan rapi selang air agar tidak membuat anak tersandung dan jatuh saat berlarian. Taruh tangga agar tidak mengundang anak-anak mencoba menaikinya dan terjatuh. Sekali lagi aplikasikan MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection untuk menjauhkan anak-anak dari gigitan nyamuk dan serangga lain hingga 12 JamMY BABY Minyak Telon Plus aman untuk si Kecil  karena  memiliki formula natural yang dibuat dari paduan bahan alami, seperti Citronella, Chamomile, Lemongrass, dan Eucalyptus sehingga tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit sensitif si kecil.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE