Perawatan Bayi

Nyaman Ikut Tarawih dengan Minyak Telon Anti Nyamuk

Mengajak si Kecil Tarawih akan menjadi pengalaman positif dan memberi mereka fondasi Islami. Bicarakan dengan si Kecil tentang aturan selama Tarawih, misal, tidak boleh berteriak-teriak atau berlarian. Pastikan juga anak sudah kenyang sebelum berangkat Tarawih agar tidak mudah rewel di sana. 

Hal lain yang sebaiknya Ibu lakukan adalah mengoleskan Minyak Telon Anti Nyamuk MY BABY sebelum si Kecil berangkat Tarawih. Minyak Telon Anti Nyamuk MY BABY dapat melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk dan serangga. Tak perlu khawatir akan keamanannya karena Minyak Telon Anti Nyamuk MY BABY memiliki formula natural yang dibuat dari paduan bahan alami, seperti Citronella, Chamomile dan Eucalyptus. Ada beberapa kelebihan lain dari Minyak Telon Anti Nyamuk MY BABY, seperti:

  • Tidak lengket dan cepat menyerap di kulit si kecil.
  • Dapat melindungi tubuh si Kecil dari gigitan nyamuk hingga 8 jam.
  • Mampu memberikan rasa hangat yang nyaman.
  • Tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit sensitif  si Kecil.
  • Kemasan botol higienis yang mudah dibawa dan disimpan.

Oleskan Minyak Telon Anti Nyamuk MY BABY ke seluruh tubuh  si Kecil sehingga dapat melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk dan serangga selama Tarawih.  Bawa Minyak Telon Anti Nyamuk MY BABY di tas Ibu karena Minyak Telon ini juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti meredakan perut kembung dan menghangatkan tubuh si Kecil.

Selesai Tarawih, jangan lupa untuk memberi rasa penghargaan atas perilaku baik anak.  Senyuman, tepukan di punggung, tatapan cinta dapat membuat mereka bangga karena Ibu menghargai kesabaran dan keheningan mereka selama ibadah berlangsung.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE