Perawatan Bayi

Minyak Telon Anti Nyamuk yang Cocok untuk Temani Si Kecil Bereksplorasi

Nyamuk dan serangga bisa sangat menjengkelkan, apalagi kalau sampai mengacaukan Si Kecil saat bereksplorasi bermain di luar. Eksplorasinya bisa tergganggu lantaran digigit nyamuk atau serangga lainnya.

Salah satu cara melindungi anak dari nyamuk adalah dengan menggunakan minyak atau lotion anti nyamuk. Namun, pastikan dulu produk tersebut aman untuk anak-anak. Pilih minyak telon yang bisa menghangatkan tubuh Si Kecil, meredakan perut kembung serta membuatnya bebas bermain tanpa gangguan nyamuk dan serangga. Selain itu, minyak telon haruslah tidak lengket dan cepat menyerap di kulit sehingga Si Kecil tetap nyaman. Tak kalah penting, pilih minyak telon yang terbuat dari bahan alami. Seperti MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus, produk anti nyamuk yang aman dan sudah teruji klinis.  Selain berfungsi sebagai minyak penghangat, MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus memang juga digunakan sebagai anti nyamuk yang dapat melindungi Si Kecil dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 8 jam

Gunakan MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus secukupnya di bagian tubuh anak yang tidak tertutup pakaian. Namun, tetap awasi Si Kecil saat bermain  di luar karena anti nyamuk apa pun hanya  mencegah serangga yang menggigit (seperti nyamuk dan lalat),  namun bukan serangga yang menyengat (seperti lebah dan tawon).

MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus dibuat dari bahan-bahan alami seperti eucalyptus, citronella, dan chamomile. Beberapa kelebihan produk ini adalah tidak lengket dan cepat menyerap di kulit Si Kecil dapat melindungi tubuh Si Kecil dari gigitan nyamuk  dan serangga hingga hingga 6—8  jam. Selain itu mampu memberikan rasa hangat yang nyaman, tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit sensitif Si Kecil, serta kemasan botol higienis yang mudah dibawa dan disimpan.   

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE