Minyak Kayu Putih Lindungi dari Gigitan Nyamuk

Gigitan nyamuk pada si Kecil adalah salah satu yang mungkin menjadi kekhawatiran Ibu di musim hujan ini. Saat menggigit, nyamuk menyuntikkan air liur yang mengandung antikoagulan dan protein ke tubuh kita. Protein dan antikoagulan tersebut akan dianggap zat asing dan memicu sistem kekebalan tubuh untuk melawannya dengan melepaskan histamin. Histamin inilah yang menyebabkan rasa gatal, peradangan, dan bentol-bentol.

Untuk mengatasi gatal dan bentol akibat digigit nyamuk, MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus akan sangat membantu.  Cukup oleskan pada bekas gigitan nyamuk, MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus akan mendetoksifikasi racun nyamuk dan menghilangkan gatal-gatalnya. Semakin cepat mengoleskannya akan semakin baik. Tak hanya nyamuk, MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus juga bisa digunakan untuk semua gigitan serangga.

MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus juga merupakan pengusir nyamuk yang efektif. Nyamuk bisa membawa berbagai penyakit, seperti demam berdarah dengue dan chikungunya. Ini tentu lebih mengkhawatirkan dari pada sekadar gatal dan bentol. Untuk mencegah si Kecil digigit nyamuk, oleskan MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus ke seluruh bagian tubuh si Kecil yang terbuka, seperti kaki, tangan, hingga bagian leher dan belakang telinga si Kecil.  

MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus akan melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 12 Jam.  Oleskan kembali MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus setelah si Kecil mandi atau berkeringat untuk membantu memastikan anak mendapatkan perlindungan optimal.

Keistimewaan MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus adalah tidak lengket dan cepat menyerap di kulit. Namun yang terpenting MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus diformulasi dari bahan alam pilihan seperti Cajuput Oil, Lemongrass, Citronella dan Eucalyptus memiliki aroma yang menenangkan.

Karena itulah MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus memiliki berbagai khasiat yang tidak hanya terbatas melindungi si Kecil dari gigitan serangga, namun juga bermanfaat untuk:

  • Memberikan kehangatan lebih untuk si Kecil.
  • Membantu meredakan perut kembung dan masuk angin.
  • Dengan Eucalyptus, melindungi si Kecil dari bakteri dan virus.

Artikel Lainnya: Tips Memilih Sabun Pembersih Peralatan Bayi

Sumber:

www.healthline.com

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Minyak Kayu Putih Plus Lavender
LIHAT DETAIL >
Hair & Body Cologne Sweet Blossom
LIHAT DETAIL >
Cologne Soft & Gentle
LIHAT DETAIL >
SHARE