Tips Ibu Cerdas

Tips Memilih Sabun Pembersih Peralatan Bayi

Memilih sabun pembersih perlengkapan bayi tidak bisa sembarangan. Cairan pembersih biasa yang ada di rumah, mungkin bisa menghilangkan kotoran, namun tidak aman untuk bayi karena mengandung bahan kimia kuat yang dapat menyebabkan iritasi.

MY BABY Bottle, Nipple & Baby Accessories Cleanser adalah pembersih perlengkapan bayi yang mampu membunuh bakteri dan kuman serta mampu membersihkan botol dan tempat makan si Kecil dari sisa susu dan lemak yang menempel.

MY BABY Bottle, Nipple & Baby Accessories Cleanser terbuat dari bahan-bahan yang food grade sehingga benar-benar aman untuk membersihkan aksesori bayi seperti botol susu, dot, mainan, dll. MY BABY Bottle, Nipple & Baby Accessories Cleanser juga dapat membantu menghilangkan residu pestisida & bau pada buah dan sayuran.

MY BABY Bottle, Nipple & Baby Accessories Cleanser  lembut di tangan sehingga aman digunakan setiap hari dan mampu menjadikan peralatan bayi bersih higienis.Memilih sabun pembersih perlengkapan bayi tidak bisa sembarangan. Cairan pembersih biasa yang ada di rumah, mungkin bisa menghilangkan kotoran, namun tidak aman untuk bayi karena mengandung bahan kimia kuat yang dapat menyebabkan iritasi.

 

Baca Juga: Cari Sabun Pembersih Perlengkapan Bayi? Pilih yang Food Grade

>MY BABY Bottle, Nipple & Baby Accessories Cleanser> >adalah >pembersih >perlengkapan> bayi >yang mampu membunuh bakteri dan kuman serta mampu m>embersihkan botol dan tempat makan si Kecil dari sisa susu dan lemak yang menempel.>

>MY BABY Bottle, Nipple & Baby Accessories Cleanser> >terbuat dari >bahan-bahan yang >food grade> sehingga benar-benar aman untuk membersihkan aksesori bayi seperti botol susu, dot, mainan, dll.> >MY BABY Bottle, Nipple & Baby Accessories Cleanser> juga dapat membantu m>enghilangkan residu pestisida & bau pada buah> dan> sayuran>. >

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE