Tips Buat Bayi Tidur Nyenyak

Rahasia agar bayi dapat tidur nyenyak adalah tubuh yang bersih yang hangat. Mulai menghangatkan tubuh bayi bisa diawali saat memandikannya. Mandikan bayi menggunakan MY BABY Bath Telon Plus. Setelah itu keringkan tubuhnya menggunakan handuk yang lembut.

Selanjutnya, hangatkan dengan MY BABY Minyak Telon Plus, di sepanjang lengan, punggung, perut, hingga kaki bayi. Lalu pijatlah dengan lembut.  Pijatan Ibu dengan menggunakan minyak telon bayi dapat membuat bayi lebih tenang dan rileks. Bayi pun dapat tidur lebih baik, lebih nyenyak, dan lebih lama. Aroma minyak telon juga akan membantu memberikan bayi rasa tenang.

Selain menghangatkan tubuh bayi, MY BABY Minyak Telon Plus, memiliki keunggulan lain yaitu,. kandungan Minyak Sereh (Citronella Oil) pada MY BABY Minyak Telon Plus akan membantu melindungi bayi dari gigitan serangga dan nyamuk hingga 6 jam.
 
Tak kalah penting, untuk membuat kulit bayi tetap lembut dan harum. Gunakan MY BABY Powder Telon Plus untuk mendapatkan kelembutan sekaligus wangi bayi telon plus yang khas. Terakhir, pakaikan baju bersih dan hangat. Nina bobokkan hingga si Kecil tertidur pulas. Melihat si Kecil tidur nyenyak hati Ibu pun pasti tenang.

Kategori:


Moms Know Best

Tags :

bayitidur

RELATED PRODUCTS

Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection
LIHAT DETAIL >
Minyak Kayu Putih Plus Lavender
LIHAT DETAIL >
Hair & Body Wash Sweet Floral
LIHAT DETAIL >
SHARE