Pentingnya Memilih Sabun Bayi yang Mengandung Natural Antibacterial

Banyak bakteri di sekitar si Kecil. Karena itulah sabun bayi harus mampu menghilangkan kotoran dan bakteri yang menumpuk di tubuh bayi setelah seharian bermain. Kulit bayi yang masih sensitif membutuhkan sabun mandi yang memang khusus diperuntukan bagi bayi dan memiliki bahan antibakteri terbaik. 

Sabun bayi antibakteri yang aman mengandung bahan-bahan alami, seperti tea tree oil,  yang mampu membunuh bakteri sekaligus membuat  si Kecil harum dan merasa nyaman. 

Tea tree oil disuling dari daun tanaman Melaleuca alternifolia yang banyak ditemukan di Australia. Selama berabad-abad, Suku Aborigin telah memanfaatkan daun tersebut untuk diambil minyaknya (tea tree oil) guna mengobati berbagai macam penyakit Tea tree oil juga kerap dimasukkan ke dalam air mandi untuk menciptakan rendaman antiseptik alami. 

Hingga kini tea tree oil menjadi salah satu bahan natural antibacterial paling populer.  Segala manfaat tea tree oil berasal dari sejumlah senyawa yang terkandung di dalamnya, termasuk terpinen-40-ol, yang terbukti dapat melawan bakteri dan jamur. Senyawa tersebut juga dapat meningkatkan aktivitas sel darah putih, yang membantu melawan kuman, parasit, dan virus.

Salah satu sabun bayi yang mengandung tea tree oil adalah MY BABY Hair & Body Wash Healthy & Protect.  Selain tea tree oil, MY BABY Hair & Body Wash Healthy & Protect  juga kaya akan kandungan milk. Milk mengandung protein tingkat tinggi, terutama protein kasein dan whey, yang memiliki serangkaian sifat seperti antimikroba dan antibakteri. 

Dengan kandungan tea tree oil dan milk, MY BABY Hair & Body Wash Healthy & Protect memberikan Perlindungan #NewbornFriendly dan memiliki berbagai manfaat, seperti

  • Membersihkan dari kuman hingga 99,9%
  • Menjaga kelembapan dan menutrisi kulit bayi    
  • Menjaga kelembutan rambut dan melindungi kulit kepala dari kekeringan    

MY BABY Hair & Body Wash Healthy & Protect, merupakan sabun sekaligus shampoo yang dapat membersihkan rambut dan badan tanpa iritasi pada mata. Formulanya lembut dan teruji dermatologi sehingga aman bagi bayi bahkan newborn.

Selamat merawat kesehatan kulit si Kecil!

Artikel Lainnya: 4 Alasan Kulit Bayi Harus Pakai Baby Cream

Sumber:

www.medicalnewstoday.com

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Toothpaste Tutti Frutti
LIHAT DETAIL >
Hair & Body Wash Healthy & Fresh
LIHAT DETAIL >
Extra Thick Wipes Antibacterial
LIHAT DETAIL >
SHARE