Perawatan Bayi

Pilihan Aroma Minyak Telon Paling Wangi dan Khas Bayi

Mengoleskan minyak telon setiap bayi habis mandi bukan hanya kebiasaan turun-termurun, namun juga lebih karena khasiat minyak telon itu sendiri. Minyak telon MY BABY, misalnya, dapat digunakan untuk menghangatkan tubuh bayi, mencegah perut kembung, masuk angin, dan melindungi bayi dari gigitan nyamuk hingga 12 jam.

Kandungan eucalyptus, chamomile, citronella, dan lemongrass dalam MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection, tidak hanya menebarkan aroma khas yang segar, namun juga manfaat luar biasa. Berikut berbagai manfaatnya:

Eucalyptus

Aroma khas eucalyptus dalam MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection menjadikannya minyak telon paling wangi. Salah satu khasiat eucalyptus adalah untuk membantu mengurangi  perut kembung. Aroma eucalyptus memang sejak lama sudah digunakan sebagai alternatif alami pengusir nyamuk.

Chamomile

Salah satu formula alami MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection adalah Chamomile. Chamomile merupakan bahan herbal yang telah lama digunakan untuk mengurangi gas/kembung pada bayi. Aromanya juga akan membuat bayi lebih tenang dan juga mampu melembabkan kulit bayi.

Citronella

Citronella (sereh) telah lama diakui sebagai minyak yang efektif untuk menolak serangga, termasuk  nyamuk Aedes aegypti yang gigitannya paling ditakuti karena dapat menyebabkan demam berdarah.  Wangi khas segar Citronella memberikan kaharuman MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection sebagai minyak telon paling wangi. Citronella juga berkhasiat untuk mengatasi perut kembung dan masuk angin ringan pada bayi.

Lemongrass

Minyak telon paling wangi MY BABY juga mengandung bahan alami lemongrass. Sesuai namanya, lemongrass merupakan serai beraroma seperti lemon, namun lebih lembut. Lemongrass efisien untuk membantu menangani masalah perut kembung  pada bayi dengan tidak hanya membantu menghilangkan gas dari usus tetapi juga menghentikan pembentukan gas.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE