Perawatan Bayi

Redakan Perut Kembung hingga Anti Nyamuk, Ini 3 Keunggulan Minyak Kayu Putih Plus dari MY BABY Kids!

Kalau Ibu ditanya soal minyak kesehatan yang paling terkenal, mungkin akan menjawab minyak kayu putih. Minyak beraroma segar ini memang punya banyak manfaat dan sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu dalam pengobatan  Cina, India, Yunani, hingga Eropa.

Di Indonesia, kayu putih juga sudah lama digunakan sebagai obat masuk angin karena dapat memberikan rasa hangat dan meredakan sakit perut dan perut kembung.  Untuk bayi, manfaat ini bisa didapatkan dari minyak telon, namun untuk anak yang lebih besar biasanya sudah mulai beralih juga ke minyak kayu putih karena memberikan kehangatan yang lebih terasa.

MY BABY Kids memperkenalkan produk terbarunya MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus yang memberikan sentuhan kehangatan yang lebih terasa dan manfaat lainnya. Yuk, simak manfaat dari MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus:

  1. Memberikan Kehangatan Lebih
    Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus memiliki kehangatan lebih jika dibandingan minyak telon. Karena itu, minyak kayu putih plus ini cocok digunakan untuk anak berusia 5 tahun ke atas. Balurkan MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus setelah si Kecil mandi, sebelum tidur, atau kapan pun untuk memberikan sensasi hangat yang nyaman.  
  2. Meredakan Perut Kembung
    Selain memberikan rasa hangat, MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus juga dapat membantu meredakan sakit perut, perut kembung, hingga masuk angin. Cajuput Oil yang terkandung pada MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus bersifat karminatif, artinya dapat membantu mencegah pembentukan gas dalam sistem usus. Gas berlebih bisa menyebabkan si Kecil mengalami kembung, sakit perut, dan masuk angin.
  3. Memberikan Perlindungan dari Gigitan Nyamuk
    MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus diformulasikan dari bahan alam Cajuput Oil, Citronella, Lemongrass, Eucalyptus ternyata juga mampu memberikan manfaat perlindungan anti nyamuk hingga 12 Jam. Paduan bahan alam dengan aroma menyegarkan ini mengusir nyamuk dengan menghalangi indra penciuman serangga tersebut dan membuatnya sulit mendeteksi aroma tubuh manusia. Sehingga sangat cocok untuk digunakan ketika anak bermain dan beraktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan agar terlindungi dari gigitan nyamuk.
  4. Eucalyptus sebagai Anti Virus
    Hasil tes laboratorium oleh Balitbangtan (Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian) menunjukkan bahwa Eucalyptus ternyata mampu menghambat penyebaran virus hingga 80-100%. MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus juga mengandung Eucalyptus yang mengandung 80 - 85% senyawa 1,8 cineol (eucalyptol). Senyawa inilah  yang menurut penelitian memiliki manfaat penting sebagai antimikroba, juga antivirus, termasuk virus Corona.
  5. Memberikan Keharuman yang Menenangkan
    MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus memiliki wangi yang sangat khas. Perpaduan Cajuput oil dan Eucalyptus yang beraroma segar dengan Lemongrass dan Citronella yang memiliki wangi lembut dapat memberikan efek relaksasi karena keharumannya yang begitu menenangkan.

Nah,  setelah mengetahui banyak manfaat dari MY BABY Kids Minyak Kayu Putih Plus yang sudah halal dan teruji klinis, Ibu tertarik mencoba?

 

Sumber:

Medical News Today

Very Well Health

Kategori:
Perawatan Bayi

Produk Terkait:

SHARE