Perawatan Bayi

Sabun & Shampoo 2 in 1 MY BABY dan Produk Perawatan Bayi lain yang Penting saat New Normal

Data bahwa bayi dan balita rentan terpapar COVID-19 wajar meningkatkan kekhawatiran Ibu di saat era new normal ini.  Hingga saat ini, memang belum memungkinkan untuk kita menghilangkan risiko si Kecil untuk tidak terinfeksi sama sekali virus ini. Jadi penting untuk mengetahui cara seaman mungkin untuk menjaga kesehatan si Kecil.  Salah satunya tentu dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Terkait itulah beberapa produk perawatan bayi akan banyak membantu.

Ibu tentu telah menerapkan kehati-hatian saat memilih produk perawatan bayi untuk si Kecil. Kulit bayi yang sensitif, membuat kita perlu ekstra hati-hati dalam melihat keamanan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Apa pun produknya, sampo, sabun, minyak telon, hingga tissue basah,  harus dipastikan aman untuk dipakai bayi.

Mengenai produk perawatan bayi yang bermanfaat saat new normal, sabun dan shampoo 2 in 1, seperti MY BABY Hair & Body Wash, akan sangat membantu karena begitu praktis untuk digunakan saat Ibu harus memandikan sekaligus mencuci rambut bayi. MY BABY Hair & Body Wash memiliki kandungan yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit dan membuat rambut tetap halus. MY BABY Hair & Body Wash juga dapat memberikan kelembutan dan keharuman ekstra. Formulanya yang lembut untuk bayi dan newborn sudah teruji klinis, tidak pedih di mata, dan 99% melindungi dari kuman.

Produk perawatan bayi lainnya yang penting saat new normal adalah  MY BABY Antibacterial Extra Thick Wipes yang ampuh membunuh kuman dan bakteri dengan kandungan tea tree oil. Tissue basah ini tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk bayi dan teruji klinis dapat membersihkan secara maksimal. Gunakan untuk membersihkan tangan bayi sebelum dia makan, serta peralatan si Kecil lainnya. MY BABY Antibacterial Extra Thick Wipes juga efektif untuk membersihkan kulit bayi saat Ibu mengganti popoknya. Produk seperti MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection juga sangat akrab di era new normal. Selain karena kehangatan dan perlindungan anti nyamuk hingga 12 jam yang diberikan di tengah pandemi, Eucalyptus-nya senyawa 1,8 cineol yang mampu menghambat pertumbuhan virus influenza, virus Beta, dan gamma corona, sebesar 80%-100%. Senyawa inilah yang menurut penelitian memiliki manfaat penting sebagai antimikroba, juga antivirus, termasuk virus Corona. 

Untuk ibu, MY BABY Mom’s Hand Sanitizer  bisa menjadi “teman terpercaya” untuk membersihkan tangan Ibu yang membuat Ibu merasa lebih aman saat new normal. Mengandung alkohol 65% yang mampu membunuh kuman secara cepat di tangan tanpa perlu dibilas. Gunakan sebelum bersentuhan dengan si Kecil atau kapan pun saat Ibu membutuhkan.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE