Perawatan Bayi

Ternyata Ini, Perlengkapan Mandi Bayi yang Wajib Dimiliki

  1. Bak Mandi Yang Aman
    Perlengkapan mandi bayi harus yang aman.  Pastikan tidak ada permukaan kasar yang bisa melukai kulit bayi. Bagian kaki bak mandi bayi juga sebaiknya memiliki karet anti selip agar tidak mudah bergeser.
     
  2. Perlengkapan Mandi Lainnya
    Siapkan perlengkapan mandi bayi yang dibutuhkan seperti waslap, handuk yang lembut namun menyerap air.
     
  3. Wadah Peralatan Mandi
    Ini adalah tempat menyimpan berbagai perlengkapan mandi bayi sehingga lebih rapi dan tertata. Selain dapat digantung di dinding kamar mandi, beberapa wadah peralatan mandi   juga bisa digunakan sebagai toiletries bag alias tas mungil untuk perlengkapan mandi.
     
  4. MY BABY Milk Bath
    Ada dua pilihan variant yang dapat ibu pilih untuk si Kecil loh, yakni MY BABY Milk Bath Soft & Gentle dan MY BABY Milk Bath Sweet Floral yang kandungannya terdiri dari susu dan gandum. Ini adalah salah satu produk perawatan kebersihan tubuh bayi dari MY BABY. Keistimewaan MY BABY Milk Bath adalah sabun cair ini mudah dibilas dan aman untuk digunakan sehari-hari. Kandungan susu dan gandum pada MY BABY Milk Bath bermanfaat untuk membantu melembapkan, menutrisi, dan menyehatkan kulit bayi.
     
  5. MY BABY Shampoo
    MY BABY Shampoo, dengan formula yang sudah teruji klinis dan lembut di mata sehingga aman untuk Si Kecil. Tersedia dalam dua variant yaitu, MY BABY Shampoo Black & Shine yang mengandung alpukat dan kemiri, ampuh menebalkan dan membuat rambutnya hitam berkilau. Serta MY BABY Shampoo Soft & Smooth, yang mengandung minyak zaitun dan madu, dapat melembutkan dan menghaluskan rambut si Kecilnya agar tidak mudah kusut.
     
  6. MY BABY Hair & Body Wash
    Produk ini berupa sabun sekaligus shampoo sehingga sangat praktis. Formulanya teruji klinis aman bagi si Kecil dan dapat membersihkan rambut dan badannya. MY BABY Hair & Body Wash pas untuk bayi new born yang belum memiliki banyak rambut.  Kandungan lidah buaya dan alpukat pada MY BABY Hair & Body Wash bermanfaat untuk melembapkan dan membantu pertumbuhan rambut sekaligus menghaluskan dan melindungi kulit kepala bayi dari kekeringan. Dan juga MY BABY Hair & Body Wash dapat membersihkan dan memberikan kelembutan untuk kulit si Kecil.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE