Perawatan Bayi

Tips Menjaga Kulit Anak agar Tetap Halus

Kulit bayi yang  lembut dan masih begitu sensitif perlu dijaga agar tetap halus dengan memberikan si Kecil sabun yang bisa memberinya perlindungan maksimal. Namun ketika berbelanja sabun bayi, Ibu mungkin kewalahan oleh semua merek yang menawarkan berbagai jenis sabun dengan bahan dan aroma yang berbeda.  

Apa pun merek sabun yang Ibu pilih, pastikan bukan sabun untuk orang dewasa karena sebagian besar sabun tersebut mengandung surfaktan keras yang dapat menghilangkan kelembapan dan minyak alami kulit sehingga bisa membuat kulit bayi menjadi kering dan teriritasi.

Pilihlah sabun khusus bayi dengan formula lembut yang kaya akan bahan-bahan alami, seperti susu dan gandum. Susu sarat dengan nutrisi yang bisa berguna untuk menjaga agar kulit anak tetap halus dengan membersihkan kotoran tubuhnya dengan lembut dan membuat kulit si Kecil lebih cerah dan sehat. 

Selain susu, gandum juga diyakini memiliki manfaat untuk kulit. Gandum, merupakan sumber vitamin E yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit.  Gandum memiliki sifat mengunci kelembapan kulit dan menjaganya tetap lembut dan bercahaya.

Artikel Lainnya: Kandungan Vitamin yang Dibutuhkan Rambut Anak

Lalu adakah sabun bayi yang memiliki kandungan susu dan gandum? Ibu tak perlu repot mencarinya karena MY BABY Milk Bath memiliki kandungan  susu dan gandum yang dapat memberikan  perlindungan maksimal bagi kulit bayi supaya tetap lembut dan sehat.  Sabun bayi ini diproduksi oleh MY BABY yang telah menjadi Mum’s trusted brand atau merek kepercayaan para Ibu lebih dari 35 tahun.

 

Kelebihan MY BABY Milk Bath adalah 

  • Hadir dengan keharuman menenangkan yang tahan lama.
  • Dibuat dengan perpaduan bahan-bahan pilihan terbaik.
  • Sabun mudah dibilas.
  • Aman digunakan secara rutin. 

MY BABY Milk Bath memiliki dua varian yang bisa menjadi pilihan MY BABY Milk Bath Sweet Floral dengan keharuman bunga yang menyegarkan dan MY BABY Milk Bath Soft & Gentle yang memiliki aroma menenangkan. 

 

Nah, silakan mencoba MY BABY Milk Bath. Kulit si Kecil akan menyerap semua nutrisi susu dan gandum yang terkandung di dalamnya dan menjaga kulitnya agar tetap halus. 

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE