Perawatan Bayi

Uniknya Bedak Bayi Wangi Telon, Ini Manfaatnya

Indra penciuman adalah indra terkuat dari panca indra dan yang paling terkait dengan memori serta emosi. Menurut penelitian, 75% dari semua emosi yang dihasilkan setiap hari disebabkan oleh penciuman.* Ini yang menjadi alasan mengapa kita lebih mungkin untuk mengingat sesuatu yang kita cium daripada sesuatu yang kita lihat, dengar, atau sentuh. Ingatan yang ditimbulkan oleh penciuman lebih emosional daripada yang diciptakan oleh indra lainnya.

Setiap mencium aroma telon, misalnya, ingatan Ibu akan langsung pada bayi yang menggemaskan.  Aroma telon memiliki wangi khas yang hangat, segar, dan menyenangkan. Penelitian menunjukkan bahwa ada peningkatan 40% suasana hati setelah kita mencium aroma yang menyenangkan.

Bagaimana dengan bayi? Indra penciuman bayi ternyata berfungsi sangat awal dalam kehidupan. Bayi baru lahir, misalnya, dapat mengenali ibu mereka hanya dengan penciuman. Beberapa minggu pertama kehidupan, otak bayi mulai membuat asosiasi antara emosi yang mereka rasakan dan aroma yang mereka cium. Contoh, aroma telon yang hangat dan menyenangkan, ketika dipasangkan dengan sentuhan Ibu, dapat menciptakan kenangan abadi yang penuh cinta dan akan diingat bayi kelak sampai ia dewasa.

Kini, wangi telon tak hanya bisa ditemukan pada minyak penghangat bayi, namun juga pada bedak bayi MY BABY Powder Telon Plus. MY BABY Powder Telon Plus adalah bedak bayi dengan aroma minyak telon khas MY BABY.  Kombinasi aroma Telon dan  Citronella memberikan wangi segar dan menyamankan serta memiliki keharuman yang enak dan tahan lama.

Bedak MY BABY Powder Telon Plus tak sekadar wangi, namun memiliki banyak manfaat, seperti formulanya yang lembut di kulit, tekstur yang halus, dan mudah merata dapat membantu menjaga kelembapan dan melindungi kulit bayi.  MY BABY Powder Telon Plus juga dapat menyerap keringat berlebih pada si Kecil. Usapkan sehabis si Kecil mandi, terutama pada bagian-bagian tubuh yang sering berkeringat, seperti leher, dada, punggung, dan bagian ketiak.

Bedak bayi MY BABY Powder Telon Plus telah teruji klinis sehingga aman digunakan pada kulit bayi. Formulanya begitu ringan dan lembut sehingga aman digunakan sehari-hari.  Wangi bedak juga bisa membantu agar bayi wangi sepanjang hari, menenangkan bayi, dan membantu meningkatkan mood yang mencium keharumannya.

Sumber:
*https://us.moodmedia.com

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE