Tren

Ini Minyak Telon yang Aman untuk Bayi Baru Lahir

Khasiat minyak telon yang dapat membantu menghangatkan tubuh bayi serta meredakan perut kembung menjadikannya salah satu produk perawatan bayi yang paling dicari oleh ibu baru. Saat mencari minyak telon yang aman untuk bayi baru lahir, pastikan memilih minyak telon dari merek terpercaya.

MY BABY Minyak Telon Plus Lavender dapat menjadi pilihan untuk para ibu. Minyak telon ini terbuat dari formulasi bahan-bahan alami, seperti Lavender, Geranium, dan Eucalyptus. Untuk lavender sendiri, Ibu tentu sudah akrab dengan aromanya yang lembut dan menenangkan. Wangi lavender yang disukai ibu dan si Kecil tersebut, sangat tidak disukai nyamuk sehingga minyak telon ini bisa juga membantu menghindari bayi dari gigitan nyamuk selama 8 jam.

 

MY BABY Minyak Telon Plus Lavender telah tersertifikasi halal dan merupakan produk baru dari MY BABY, ahlinya minyak telon yang membuat Ibu merasa tenang dan lebih menikmati perannya dalam merawat bayi karena telah yakin memilih produk terbaik untuk kenyamanan si Kecil.

Kategori:
Tren

SHARE