Punya Bayi Nggak Harus Bikin Drama dengan Minyak Telon Plus

New mom congrats, yaa! Kamu mungkin sedang menjadi ibu yang paling bahagia, sekaligus insecure lantaran belum merasa terampil dalam merawat si Kecil.  Rajin-rajinlah menjelajahi internet untuk mendapatkan berbagai tips perawatan bayi. Setiap saran yang positif pastilah berguna. Yang perlu disadari merawat bayi bukan sekadar teori, namun sesuatu yang kamu perlu pelajari sambil jalan. Nah, berikut tips supaya hari-hari kamu nggak harus bikin drama.

Beri diri waktu untuk belajar

Kamu harus menerima kenyataan bahwa berapa pun banyak informasi yang telah kamu baca, tidak akan membuatmu tahu semua seluk beluk perawatan bayi. Beri kesempatan diri untuk belajar dan ruang untuk membuat kesalahan. Si Kecil tidak membutuhkan ibu yang sempurna. Mereka hanya membutuhkan ibu yang mau melakukan yang terbaik dan menjadi lebih baik setiap hari.

Tak segan meminta bantuan

Seorang ibu sering dipuji sebagai perempuan super yang mampu multi-tasking setiap saat.  Kenyataannya tidak selalu demikian karena secara fisik hal tersebut tidaklah mungkin. Itu sebabnya, bila kamu sudah begitu kelelahan, jangan segan meminta bantuan. Bersandarlah pada pasangan atau orang lain yang kamu percaya. Bantuan dari orang lain akan meringankan beban kamu dan membantu melancarkan proses adaptasimu dengan si Kecil.

Jangan membandingkan dengan ibu lain

Mengasuh bayi bukan perlombaan dan bukanlah masalah harga diri.  Karena itu tak perlu membandingkan diri kamu dengan ibu lain. Hindari terlalu “baper” saat mendengar cerita orang yang bisa melahirkan dengan cepat, menyusui dengan lancar, kembali cepat langsing, dan sebagainya. Ingatlah setiap ibu adalah unik dan tidak ada ibu yang terlihat sama.

Percaya diri dengan pengasuhan yang dipilih

Setiap orang (orang tua, mertua, teman) akan memiliki pendapat sendiri-sendiri tentang bagaimana cara mengasuh anak. Jadi yakinlah, kamu adalah orang yang paling tahu tentang pola pengasuhan yang paling cocok untuk si Kecil. Apakah kamu ingin kembali bekerja atau ingin menjadi ibu rumah tangga, kamu dan pasangan yang paling tahu sehingga apa pun metode pengasuhan untuk si Kecil kamu dan pasanganlah yang seharusnya memilih. Yang penting apa pun metode pengasuhan yang dipilih, si Kecil selalu sehat dan tumbuh kembangnya optimal.

Pilih produk perawatan bayi yang pas

Agar kamu merasa tenang dan lebih menikmati peran dalam merawat si Kecil, kamu harus yakin telah memilih produk terbaik untuk kenyamanan si Kecil. Saat memilih minyak telon, misalnya, minyak telon plus, seperti MY BABY Minyak Telon Plus Lavender adalah yang terbaik. Mengapa? Karena MY BABY Minyak Telon Plus Lavender memiliki banyak khasiat, tidak hanya membantu menghangatkan tubuh bayi,  tapi juga bisa meredakan perut kembung dan membantu menghindari si Kecil dari gigitan nyamuk selama 8 jam.

MY BABY Minyak Telon Plus Lavender terbuat dari formulasi bahan-bahan alami, seperti eucalyptus, geranium, dan lavender. Aroma lavender memiliki wangi yang menenangkan, bukan hanya untuk ibu namun juga untuk bayi sehingga dapat membuat si Kecil lebih relaks dan tidur lebih nyenyak. Selain itu,  MY BABY Minyak Telon Plus Lavender telah tersertifikasi halal dan merupakan produk berkualitas dari MY BABY, merek kepercayaan Ibu cerdas.

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Minyak Telon Plus Lavender
LIHAT DETAIL >
SHARE