Tumbuh Kembang

Tips Memilih Tempat Baby Spa

Berikut beberapa hal yang sebaiknya Bunda cermati saat memilih tempat baby spa untuk si Kecil:

Ruangan yang aman dan nyaman
Faktor keamanan dan kenyamanan bagi Si Kecil harus jadi perhatian utama Bunda. Perhatikan kebersihan dan desain tempat spa, desain yang menarik tentu akan membuat Si Kecil betah berlama-lama di tempat spa. Faktor kebersihan dan keamanan bisa Bunda cermati di beberapa fasilitas spa seperti, kolam renang, meja spa, sofa hingga mainan anak.

Tenaga ahli dan terapis
Tempat spa yang baik akan menyediakan tenaga ahli dalam soal kesehatan anak. Juga terapis yang berpengalaman dan memiliki skill baik dalam memijat serta melatih motorik bayi.

Memiliki izin usaha
Bunda sebaiknya cermat memilih tempat spa yang sudah memiliki izin resmi dari pemerintah. Selain izin usaha, pastikan tempat spa yang Bunda pilih juga memiliki izin bagi terapisnya dan juga produk perawatan yang digunakan di tempat ini. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kesehatan Si Kecil terjamin dengan baik.

Produk perawatan bayi
Tempat spa menggunakan berbagai macam produk perawatan bayi seperti, shampo, sabun, body wash, baby oil dan lain-lain. Pastikan Bunda mengenal produk-produk tersebut dengan baik. Bila tempat spa menggunakan produk buatan mereka sendiri, pastikan produk sudah memiliki sertifikat BPOM.

Kategori:
Tumbuh Kembang

SHARE