Tips Ibu Cerdas

4 Alasan Mengapa Orang Tua Mencari Produk Bayi yang Aman

Dalam mencari produk bayi yang aman, orang tua sekarang tidak sekadar tergiur pada merek, tetapi akan selalu membaca komposisi pada kemasan apakah sesuai dengan kebutuhan bayi atau tidak. Ada setidaknya 4 alasan mengapa orang tua mencari produk bayi yang aman.

  1. Berhati-hati

Alasan pertama mengapa orang tua mencari produk bayi yang aman adalah untuk berhati-hati. Kulit bayi yang masih sensitif membuat orang tua perlu ekstra hati-hati dalam melihat keamanan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, mulai dari, shampoo, sabun, minyak rambut, hingga minyak penghangat.

  1. Menghindari Bahan Berbahaya

Produk bayi yang aman tidak akan mengandung bahan-bahan yang meragukan apalagi yang tidak aman untuk bayi, salah satunya adalah zat paraben.  Paraben adalah golongan zat pengawet sintetis yang ditambahkan ke produk shampoo untuk memperpanjang umur simpan.  Dampak paraben bagi bayi adalah alergi, seperti kulit timbul merah-merah, bentol, ruam, hingga lecet.

  1. Menghindari Iritasi dan Masalah Kulit Lainnya

Masalah kulit adalah masalah utama bagi bayi. Bayidapat mengalami ruam atau iritasi, bahkan bisa mengembangkan kondisi kesehatan jangka panjang jika menggunakan produk perawatan yang mengandung bahan kimia berbahaya secara rutin.

  1. Menjaga Kesehatan Kulit Bayi

Orang tua mencari produk bayi yang aman untuk menjaga kulit bayi agar sehat. Pastikan untuk menggunakan produk bayi, seperti sabun, shampoo, , minyak penghangat, dan bedak bayi yang tidak mengandung bahan kimia apa pun.

Empat syarat produk bayi yang aman itu terdapat di MY BABY. MY BABY adalah produk bayi yang aman dan telah dipercaya lama oleh para Ibu. Dibuat dengan perpaduan bahan-bahan pilihan terbaik dan aman digunakan oleh bayi secara rutin. Seluruh produk MY BABY telah teruji secara klinis (clinically tested) untuk kulit bayi yang halus dan lembut.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE