Tips Ibu Cerdas

Mudah tapi Efektif, Cara Menghangatkan Bayi

Tidak seperti orang dewasa, bayi belum mampu mengatur suhu tubuh dengan baik. Mereka, misalnya, bisa kehilangan panas hampir empat kali lebih cepat dari orang dewasa. Tak heran, tangan dan kaki si Kecil sering terasa dingin. Pada saat itulah, Ibu perlu melakukan sesuatu untuk membuatnya tetap hangat salah satunya dengan membalurkan MY BABY Minyak Telon Plus Lavender. Ini adalah cara mudah tapi efektif menghangatkan bayi.

 

MY BABY Minyak Telon Plus Lavender terbuat dari formulasi bahan-bahan alami, seperti eucalyptus, geranium, dan lavender. Gunakan MY BABY Minyak Telon Plus Lavender setiap kali si Kecil habis mandi atau ketika perutnya kembung karena cuaca dingin. Kehangataannya akan memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh bayi, serta membantu meredakan perut kembung.

Keunggulan lain MY BABY Minyak Telon Plus Lavender adalah aroma lavendernya wangi untuk ibu dan si Kecil, tapi sangat tidak disukai nyamuk sehingga minyak telon ini bisa  membantu menghindari bayi dari gigitan nyamuk selama 8 jam. MY BABY Minyak Telon Plus Lavender telah tersertifikasi halal dan merupakan produk berkualitas dari MY BABY, merek kepercayaan para ibu cerdas.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE