Tips Liburan Aman Membawa Si Kecil, Jangan Lewatkan 5 Barang Ini di Dalam Tas!

Membawa si Kecil untuk pergi liburan memiliki tantangan tersendiri ya, Moms. Di satu sisi, liburan memang akan sangat menyenangkan, sambil mendengar celoteh lucu atau binar mata bahagianya melihat sederet hal baru. Namun, di satu sisi juga Moms harus siap dengan segala kerepotannya.

Dari jauh hari, Moms perlu mulai mempersiapkan sederet barang yang bisa membuat si Kecil aman dan nyaman saat liburan. Nah, mumpung saat ini sedang musim liburan, simak yuk sederet barang apa saja yang wajib ada di dalam tas, biar liburan bareng si Kecil jadi aman dan menyenangkan.

Bawa obat-obatan

Jangan pernah melewatkan untuk membawa obat di dalam tas. Kita tidak pernah tahu, kapan si Kecil bisa tiba-tiba sakit. Menyiapkan peralatan obat yang lengkap bisa menjadi pertolongan pertama terbaik jika si Kecil mendadak tidak baik.

Siapkan minyak angin, penurun demam, betadine, hingga plester untuk pertolongan pertama pada si Kecil saat sakit dalam perjalanan liburan. Nggak perlu banyak-banyak cukup 2-3 stok saja per obatnya.

Susu dan camilan

Sering kali si Kecil mendadak jadi rewel saat haus atau lapar di perjalanan liburan. Karena itu, penting sekali untuk selalu menyiapkan stok susu dan camilan di dalam tas. Kalau perut si Kecil sudah kenyang, tentu perjalanan jadi aman tanpa kerewelannya ya, Moms.

Pakaian nyaman untuk ganti

Jangan malas dengan tas berat. Membuat si Kecil nyaman dan aman saat perjalanan liburan harus lebih diutamakan!

Pada saat liburan ini, si Kecil yang aktif mungkin akan terkena kotoran, penuh keringat, atau tak sengaja terkena hujan. Daripada menggunakan pakaian kotor lebih lama yang bisa berbahaya untuk kulit dan kesehatan si Kecil, penting untuk selalu membawa pakaian nyaman untuk ganti.

Mainan

Walau menikmati liburan di luar rumah, sering kali si Kecil dilanda rasa bosan. Mengatasi hal ini, Moms harus tetap membawa 2-3 mainan dari rumah agar membuatnya tetap anteng. Bawalah mainan-mainan kecil yang sering dimainkannya.

Tisu kebersihan

Terakhir, jangan melewatkan untuk membawa tisu kebersihan. Tisu basah ini sangat bermanfaat untuk segala situasi saat perjalanan liburan bersama si Kecil.

Sebagai pilihan terbaik, Moms bisa menyiapkan MY BABY Wipes di tas lho!

MY BABY Wipes memiliki sederet manfaat membersihkan dengan maksimal untuk si Kecil setelah memakai popok atau buang air, bersihkan mainan, membunuh kuman dan bakteri yang menempel saat perjalanan liburan, foodgrade bisa untuk membersihkan wajah dan mulut, dan melindungi kulit bayi dari bakteri 99,9% .

MY BABY Wipes hadir dengan 4 varian, yakni Antibacterial Extra Thick Wipes dengan kandungan Tea Tree Oil, Gentle Care Extra Thick Wipes dengan kandungan Chamomile dan Vitamin E, Clean and Fresh Extra Thick Wipes dengan kandungan Aloe Vera dan Vitamin E, terakhir Hand and Mouth Extra Thick Wipes yang sudah food grade formula.

Keempat varian MY BABY Wipes di atas bisa kamu siapkan 1-2 pack untuk dibawa saat perjalanan liburan yang singkat. Wipes dengan paduan bahan alami ini tentu aman untuk si Kecil gunakan dan tidak ada kandungan alkohol yang dapat mengiritasi kulit si Kecil.

Dengan ini, perjalanan bersama si Kecil akan lebih aman, karena dari kesehatan, makanan, kenyamanan, kesenangannya bermain, dan kebersihannya terjaga dengan bantuan MY BABY Wipes. Yuk siapkan di tas sebelum perjalanan liburan ya!

Kategori:


Moms Know Best

RELATED PRODUCTS

Hair & Body Wash Soft & Smooth
LIHAT DETAIL >
Powder Nourish & Smooth
LIHAT DETAIL >
Minyak Telon Plus Eucalyptus
LIHAT DETAIL >
SHARE