Waktu Tepat Untuk Pijat Bayi Langsung Terlihat Manfaatnya

Kapan waktu tepat untuk memijat bayi? Beberapa ahli merekomendasikan untuk menunggu hingga tali pusat bayi lepas, jadi sekitar antara 10 hari dan dua minggu setelah bayi lahir. Memberikan pijatan pada bayi baru lahir adalah hal penting karena seperti berpelukan, pijat adalah cara untuk menyampaikan cinta dan kasih sayang untuk bayi.

Penelitian menunjukkan bahwa kelangsungan hidup bayi sangat bergantung pada sentuhan orang lain. Sentuhan memicu hormon, meningkatkan kekebalan, dan membantu melawan penyakit. Selain itu, bayi yang dipijat lebih tenang, tidur lebih nyenyak, dan menangis lebih sedikit.  Berikut tips pijat bayi:

  1. Untuk  sehari-hari, jangan memijat bayi sebelum/sesudah makan atau ketika ia membutuhkan tidur siang.  
  2. Pilihlah minyak pijat yang cocok untuk bayi, seperti MY BABY Minyak Telon Plus.  MY BABY Minyak Telon Plus memiliki fungsi ganda yaitu menghangatkan tubuh dan membantu melindungi bayi dari  serangga dan gigitan nyamuk selama 6 jam.
  3. MY BABY Minyak Telon PlusMY BABY Minyak Telon Plus ini dapat juga digunakan sebagai minyak pijat, meredakan perut kembung dan masuk angin.
  4. Pijat bayi dapat langsung terlihat manfaatnya, bayi dapat tidur lebih lelap dan umumnya akan lebih banyak menyusu. Yuk, Bu, kita lakukan pijat bayi!

Kategori:


Perawatan Anak

RELATED PRODUCTS

Minyak Kayu Putih Plus Lavender
LIHAT DETAIL >
Face & Body Cream Nourish & Smooth
LIHAT DETAIL >
Hair & Body Wash Aloe Vera & Avocado
LIHAT DETAIL >
SHARE