Perawatan Bayi

3 Alasan Keramas Harus Gunakan Shampoo Bayi MY BABY

Mencuci rambut bayi sangat mirip dengan mencuci rambut orang dewasa. Rambut dibilas dengan air untuk menghilangkan kotoran, sementara shampoo membantu air mengusir kotoran serta minyak dan memberikan aroma harum.

Adakah bedanya? Yang jelas saat memilih shampoo bayi, Ibu pasti akan lebih berhati-hati karena produk tersebut harus dipastikan aman untuk kulit bayi yang lembut, seperti Shampoo Bayi MY BABY. Berikut 3 alasan mengapa Ibu haru gunakan Shampoo Bayi MY BABY:

Kandungan Bahan Alami
MYBABY - 3 Alasan Keramas Harus Gunakan Shampoo Bayi MY BABY Shampoo
bayi MY BABY  mengandung bahan-bahan alami untuk kesehatan rambut SI Kecil. MY BABY Shampoo Soft and Smooth, misalnya, memiliki kandungan madu dan minyak zaitun. Madu dapat membuat rambut lebih lembut. Sementara Minyak zaitun dapat menambah kelembutan dan menguatkan rambut dengan mempertahankan kelembapannya. Untuk melebatkan rambut bayi secara alami, Ibu dapat menggunakan MY BABY Shampoo Black & Shine yang kandungannya berupa minyak kemiri dan alpukat. Minyak kemiri telah lama dipercaya mempunya khasiat untuk melebatkan rambut bayi secara alami dan membuat rambut tampak hitam berkilau, dan alpukat juga dapat menutrisi agar rambut si kecil lebat.

Teruji Secara Klinis
MYBABY - 3 Alasan Keramas Harus Gunakan Shampoo Bayi MY BABY MY BABY adalah produsen  perawatan bayi yang telah terpercaya selama lebih dari 30 tahun. Shampoo Bayi MY BABY teruji secara klinis tidak menyebabkan iritasi di kulit kepala bayi sehingga aman digunakan sehari-hari. Karena kandungan formula hypoallergenic, lembut di mata dan bebas iritasi.

Formulanya Tidak Pedih di Mata
MYBABY - 3 Alasan Keramas Harus Gunakan Shampoo Bayi MY BABY Seperti diketahui, banyak anak yang jadi tidak suka keramas karena shampoo yang digunakan membuat mata menjadi pedih. MY BABY juga merupakan brand produk perawatan bayi berkualitas Internasional yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan kulit bayi.  Salah satunya, mengandung formula yang tidak pedih di mata. Dengan menggunakan Shampoo Bayi MY BABY, ibu bisa lebih tenang dalam merawat bayi karena telah yakin memilih produk bayi terbaik untuk kenyamanan Si Kecil.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE