Perawatan Bayi

4 Wangi Minyak Telon Plus, Harumnya Tidak Sekadar Menenangkan Bayi

Bayi menyukai wangi yang akrab dengannya, seperti wangi MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection yang keharumannya selalu ia nikmati terutama setiap selesai mandi. Minyak telon no.1 di Indonesia ini memiliki aroma khas perpaduan dari bahan-bahan alam, seperti Citronella, Chamomile, Lemongrass, dan Eucalyptus.

Citronella memiliki aroma  segar dan telah lama diakui sebagai minyak yang efektif untuk menolak serangga, termasuk nyamuk Aedes aegypti penyebab demam berdarah.  Sementara Chamomile yang memiliki khasiat untuk mencegah iritasi di kulit si Kecil, aromanya lebih lembut menenangkan. Untuk Lemongrass, keharuman serainya memberi wangi khas pada MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection. Bebauan inilah yang dapat mengganggu penciuman nyamuk dan membuatnya populer sebagai anti-nyamuk.  

Terakhir, Eucalyptus terkenal karena wangi mint yang kuat. Pada masa pandemi ini, nama Eucalyptus semakin terangkat berkat kandungan senyawa 1,8 cineol yang bermanfaat sebagai anti mikroba dan antivirus, termasuk virus Corona. 

Keunggulan lain MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection adalah tidak lengket dan cepat menyerap di kulit. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection juga telah teruji secara klinis dan halal sehingga aman untuk digunakan pada si Kecil.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE