Perawatan Bayi

Merawat Rambut Kering si Kecil, Bagaimana Melembapkannya?

Rambut kering si Kecil memerlukan produk shampoo yang lembut dan aman yang dikhususkan untuk bayi. Sebisa mungkin pilihlah shampoo yang bermanfaat untuk membantu melembapkan rambut keringnya, seperti shampoo dengan kandungan minyak zaitun dan madu.  

Minyak zaitun telah lama dipercaya memiliki khasiat menjaga kelembapan rambut dan mengurangi kerapuhan rambut kering.  Sementara madu bermanfaat untuk menghaluskan folikel rambut dan menambah kilau rambut.  Shampoo bayi yang memiliki kandungan madu dan minyak zaitun adalah MY BABY Shampoo Soft & Smooth.  

Baca Juga: Kandungan Vitamin yang Dibutuhkan Rambut Anak

Shampoo ini bisa digunakan untuk segala jenis rambut anak. Namun untuk si Kecil yang memiliki rambut cenderung kering, cuci rambutnya menggunakan MY BABY Shampoo Soft & Smooth dengan air suam-suam kuku. Hindari air yang terlalu hangat karena bisa menghilangkan kelembapan rambut dan membuat rambut menjadi lebih kering. Pijat-pijat lembut kulit kepala si Kecil untuk memperlancar sirkulasi sehingga rambutnya bisa lebih sehat 

Keunggulan  MY BABY Shampoo Soft & Smooth  adalah dapat membersihkan dan menutrisi rambut bayi. Selain itu, shampoo ini bisa membuat rambut bayi halus dan lembut, serta mudah diatur dan tidak mudah kusut. Formula MY BABY Shampoo Soft & Smooth  lembut di mata dan aromanya memiliki keharuman yang tahan lama. MY BABY Shampoo Soft & Smooth  juga aman digunakan sehari-hari. 

Artikel Lainnya: Yuk, Asah Sensori Si Kecil Dengan Kegiatan Seru!

Kategori:
Perawatan Bayi

Produk Terkait:

SHARE