Perawatan Bayi

Rambut Bayi masih sedikit? Berikut Cara melebatkan rambut bayi secara alami

Bagi setiap orang tua yang mempunyai bayi menginginkan Si Kecil mempunyai rambut yang sehat, lebat dan hitam berkilau. Tapi terkadang ada beberapa yang memang susah untuk mempunyai rambut yang sesuai dengan keinginan para ibu. Untuk melebatkan rambut bayi tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, karena ada beberapa cara melebatkan rambut bayi secara alami :

  1. Menggunakan Minyak Kemiri
    Banyak sumber menyebutkan bahwa minyak kemiri bisa membantu meningkatkan pertumbuhan rambut, termasuk pada bayi. Hal ini memang tidak sepenuhnya salah. Banyak studi telah membuktikan bahwa minyak kemiri (Aleurites moluccana) mengandung banyak protein dan mineral yang sangat baik fungsinya untuk meningkatkan pertumbuhan rambut baru sekaligus mencegah kerontokan.  untuk melebatkan rambut bayi secara alami, oleskan minyak kemiri ke seluruh rambut Si Kecil sebelum  tidur. Pada saat pagi hari, bilaslah rambut dengan menggunakan MY BABY Shampoo.
     
  2. Buah Alpukat
    Si Kecil sangat rentan mengalami gangguan kesehatan rambut dan kulit. Adapun solusi untuk menjadikan rambut dan kulit yang sehat pada bayi adalah dengan memberinya asupan makanan yang kaya nutrisi dan vitamin E. Sebab buah alpukat mengandung nutrisi dan vitamin E yang baik untuk merawat dan menjaga kesehatan rambut dan kulit bayi. Cukup hancurkan alpukat, tambahkan seperempat cangkir minyak zaitun, dan satu sendok jus lemon. Campur semua bahan ke dalam mangkuk dan aduk. Oleskan adonan alpukat pada rambut Si Kecil dan diamkan selama 20 menit.
     
  3. My Baby Shampoo Black & Shine
    Produk shampoo dari MY BABY ini memiliki kandungan kemiri dan alpukat. Formulanya hypoallergenic dan aman digunakan sehari-hari.  Kelebihan lain MY BABY Shampoo Black & Shine adalah formulanya yang lembut sehingga tidak pedih di mata si kecil dan sudah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi di kulit kepala. Nah, mencuci rambut Si Kecil dengan MY BABY Shampoo Black & Shine akan membuat rambutnya bersih, hitam pekat, sehat, dan berkilau. 

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE