Tren

4 Fakta Bedak Bayi Telon

Saat mendengar kata telon, yang Ibu bayangkan mungkin minyak penghangat yang sering digunakan setelah bayi mandi. Telon memang identik dengan minyak tersebut. Kabar baiknya, bila Ibu menyukai aroma telon yang begitu khas, saat ini sudah tersedia bedak bayi telon.

MY BABY Powder Telon Plus adalah baby powder no.1 di Indonesia dan merupakan bedak bayi dengan wangi telon pertama di Indonesia. Selain dapat membuat tubuh si Kecil memiliki aroma telon yang segar dan menyamankan, formula MY BABY Powder Telon Plus bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit bayi. Semua bahan  pada bedak MY BABY  telah teruji klinis sehingga aman digunakan pada kulit bayi.  Formulanya begitu ringan dan lembut sehingga aman digunakan sehari-hari dan #HarumnyaJuara sepanjang hari.

Balurkan sehabis si Kecil mandi pada bagian-bagian tubuh bayi yang sering berkeringat, seperti leher, dada, punggung, dan bagian ketiak. MY BABY Powder Telon Plus bisa membantu menjaga kelembapan kulit si Kecil agar tidak timbul biang keringat akibat produksi keringat bayi yang berlebih.

MY BABY Powder Telon Plus diformulasikan khusus untuk kebutuhan kulit bayi yang membuat Ibu merasa tenang dan lebih menikmati perannya dalam merawat bayi karena telah yakin memilih produk terbaik untuk kenyamanan si Kecil.

Kategori:
Tren

SHARE