Tren

Bagaimana Kriteria Masker yang Aman untuk Anak

Hingga saat ini masker menjadi alat sederhana namun ampuh untuk melindungi dari COVID-19, termasuk bagi anak-anak. Dalam memilih masker medis, pastikan masker tersebut memiliki efisiensi penyaringan bakteri minimal 95%, sesuai ketentuan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. 

 Ibu juga perlu memastikan ukuran masker pas untuk anak, yakni masker harus menutupi hidung, mulut, dan dagu. Masker tidak boleh terlalu longgar untuk dapat memberikan perlindungan yang sempurna pada si Kecil.  

MY BABY Kids Medical Protective Mask dapat memenuhi semua kriteria tersebut. Masker medis khusus untuk anak ini, terdiri dari 3 lapis standar medis dengan motif Doraemon yang disukai anak-anak pada lapisan luarnya. 

 MY BABY Kids Medical Protective Mask terbuat dari bahan yang aman dan lembut dengan ukuran yang pas dengan wajah si Kecil sehingga menutup hidung dengan sempurna dan nyaman digunakan untuk bernapas.  Dengan filtrasi yang teruji >96% BFE (Bacterial Filtration Efficiency) efektif melindungi mulut & hidung dari virus, bakteri, kuman, debu, dan polusi.

 MY BABY Kids Medical Protective Mask diproduksi oleh MY BABY, produsen terpercaya yang sejak lama telah menjadi Mum’s trusted brand atau merek kepercayaan para Ibu lebih dari 35 tahun.

 

Baca Juga: Perlu Diketahui Rekomendasi Kemenkes tentang Masker Medis untuk Anak

Kategori:
Tren

SHARE